Rahasia Petinju Pertama yang Bisa Kalahkan Mike Tyson

Rahasia Petinju Pertama yang Bisa Kalahkan Mike Tyson

Olahraga | okezone | Minggu, 15 Mei 2022 - 05:02
share

RAHASIA petinju pertama yang bisa kalahkan Mike Tyson dapat Anda ketahui di artikel ini. Bagi pecinta olahraga tinju pasti tak asing lagi dengan legenda tinju dunia, Mike Tyson.

Banyak yang mengira petinju kelas berat satu ini tak bisa ditandingi oleh siapapun. Namun, tahukah Anda jika James "Buster" Douglas pernah berhasil merebut gelar juara tak terbantahkan dari Mike Tyson.

Lantas, apa rahasia dari James "Buster" Douglas hingga mampu meraih gelar dan mengalahkan Mike Tyson? Untuk lebih jelasnya, simak ulasan berikut ini.

James Buster Douglas vs Mike Tyson

Rahasia Petinju Pertama yang Mampu Kalahkan Mike Tyson

Nama James Buster Douglas mungkin tak akan dilupakan oleh Mike Tyson. Pasalnya, Si Leher Beton ini berhasil dikalahkan oleh Buster Douglas di pertandingan yang diselenggarakan pada Februari 1990 di Tokyo Dome, Jepang.

Butuh perjuangan yang luar biasa bagi Mike Tyson untuk bisa menyatukan semua gelar di kelas para raksasa sejak melakukan debut pada tahun 1985. Mike Tyson harus menghadapi nama-nama besar, mulai Trevor Berbick, Tony Tucker, James Smith, Michael Spinks, hingga tiba pada hari ketika dia harus melawan Buster Douglas.

Topik Menarik