Loading...
Loading…
Barcelona Mulai Usil! Siap Jegal Real Madrid Demi Steven Gerrard dari Prancis

Barcelona Mulai Usil! Siap Jegal Real Madrid Demi Steven Gerrard dari Prancis

Olahraga | indosport.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 05:11

INDOSPORT.COM Tengah dikabarkan bakal merekrut Robert Lewandowski dari Bayern Munchen, Barcelona kini dikabarkan akan mengganggu Real Madrid untuk datangkan Aurelien Tchouameni.

Sembari diberitakan mengincar penyerang senior Bayern Munchen, Robert Lewandowski, Barcelona kini dikabarkan mulai mengganggu seteru abadinya, Real Madrid untuk mendatangkan gelandang baru.

Meskipun Barcelona telah mendatangkan gelandang Pantai Gading, Franck Kessie dengan status bebas transfer dari AC Milan, Barcelona dikabarkan akan menengok gelandang lain untuk menggantikan Sergio Busquets dalam beberapa tahun mendatang.

Nama gelandang muda AS Monaco, Aurelien Tchouameni menjadi salah satu prioritas transfer Barcelona dalam beberapa waktu mendatang.

Berdasarkan laporan Defensa Central , Real Madrid tertarik mengontrak gelandang AS Monaco, Aurelien Tchouameni, di jendela transfer musim panas. Tapi, mereka tidak ingin menghabiskan lebih dari 40 juta euro

Tchouameni telah berkembang pesat sejak bergabung dengan Monaco dari Bordeaux pada 2020. Kini ia disebut-sebut sebagai salah satu gelandang terbaik di Ligue 1 Prancis.

Baca Juga :
Gerrard Anggap Penunjukan Xavi Hernandez Pilihan Jenius Barcelona

Pemain berusia 22 tahun juga telah membangun pijakan di timnas Prancis. Dia masuk skuat emas yang memenangi UEFA Nations League tahun lalu.

Peningkatan karier Aurelien Tchouameni tidak luput dari perhatian klub-klub seperti Liverpool dan Real Madrid yang mulai melirik sang gelandang.

Real Madrid, khususnya, telah memantau Tchouameni untuk sementara waktu dan telah berupaya untuk mengontrak pemain Prancis itu di jendela transfer musim panas.

Dengan Luka Modric dan Toni Kroos yang telah dimakan usia, serta Casemiro tidak memiliki pelapis di posisinya, maka Tchouameni berpotensi menjadi investasi jangka panjang yang berharga bagi Real Madrid.

Original Source

Topik Menarik