Loading...
Loading…
Usai Nicolo Zaniolo, AC Milan Siap Pulangkan Mantan Pemainnya yang Dijual Murah AS Roma

Usai Nicolo Zaniolo, AC Milan Siap Pulangkan Mantan Pemainnya yang Dijual Murah AS Roma

Olahraga | indosport.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 05:01

INDOSPORT.COM Usai membidik Nicolo Zaniolo, AC Milan kini juga tertarik untuk memulangkan mantan pemainnya yang dibanderol murah oleh AS Roma, Bryan Cristante.

Meski berada di ambang menjuarai Liga Italia musim ini, AC Milan tidak berpuas diri. Rossoneri mulai sibuk membidik sejumlah pemain di bursa transfer musim panas, demi makin mendongkrak kualitas skuat.

Salah satu sektor yang hendak diperbaiki adalah sayap kanan. Pasalnya, performa Alexis Saelemaekers dan Junior Messias yang jadi andalan terbilang jomplang dengan Rafael Leao di kiri.

Sempat dikaitkan dengan sejumlah nama seperti Domenico Berardi (Sassuolo), kini justru Nicolo Zaniolo yang santer dikaitkan dengan Rossoneri.

Seperti diketahui, Zaniolo memang mulai kembali ke performa terbaiknya musim ini dengan 7 gol dan 8 assist dari 39 laga, setelah absen sepanjang musim lalu karena cedera parah.

Penampilan apiknya itu pun menarik perhatian dari sejumlah klub papan atas Eropa seperti Tottenham, Juventus, hingga AC Milan.

Di sisi lain, Zaniolo sendiri diklaim tertarik dengan kepindahan ke AC Milan, meski Roma ingin memperpanjang kontraknya yang habis Juni 2024.

Baca Juga :
AC Milan Ikut Berburu Nicolo Zaniolo

Meski demikian, Nicolo Zaniolo berpeluang tidak menjadi satu-satunya pemain AS Roma yang hengkang ke San Siro musim depan. Pasalnya, ada satu lagi pemain Giallorossi yang masuk radar Rossoneri.

Menariknya, sosok yang dimaksud rupanya bukan sosok asing bagi Milan karena pernah berseragam merah hitam. Pemain yang dimaksud adalah Bryan Cristante.

Dilansir Sempre Milan, wakil kapten AS Roma itu berhasil mencuri perhatian direktur AC Milan, Paolo Maldini, dan menjadi salah satu nama yang berpotensi diboyong di bursa transfer musim panas.

Original Source

Topik Menarik