Loading...
Loading…
Gol Terakhir Haaland di Signal Iduna Park, Tanda Perpisahan untuk Dortmund

Gol Terakhir Haaland di Signal Iduna Park, Tanda Perpisahan untuk Dortmund

Powered by sindonews
Olahraga | Sindonews | Minggu, 15 Mei 2022 - 04:31

DORTMUND - Erling Haaland mencetak gol terakhirnya untuk Borussia Dortmund sebelum bergabung dengan Manchester City musiam 2022/2023. Haaland membawa Dortmund menang 2-1 atas Hertha Berlin pada pekan pemungkas Bundesliga Jerman 2021/2022 di Signal Iduna Park, Sabtu (14/5/2022) malam WIB.

Dortmund tertinggal lebih dulu lewat goldari titik penalti Ishak Belfodil menit ke-18'. Namun, Dortmund membalas melalui Haaland dari titik penalti pada menit ke-68' dan Youssoufa Moukoko (84').

Setelah laga tersebut, pemain timnas Norwegia itu pun mengucapkan salam perpisahan. Pada musim depan, pemain berusia 21 tahun itu akan bersaing di Liga Inggris bersama The Citizens -julukan Man City.

Selepas pertandingan tersebut, Haaland pun mengucapkan kalimat perpisahan melalui akun Twitternya. Striker muda itu merasa sangat terhormat sudah menjadi bagian dari Dortmund selama beberapa musim ke belakang.

"Tidak lain adalah suatu kehormatan untuk memakai baju ini," cuit Haaland, setelah pertandingan tersebut, Sabtu (14/5/2022).

Haaland merasa banyak pengalaman yang sudah dirinya dapat selama membela Borussia Dortmund selama ini. Hal tersebut membuat Haaland sangat berterima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Die Borussen selama ini.

Baca Juga :
Erling Haaland Sampaikan Salam Perpisahan untuk Borussia Dortmund

"Di @BVB, saya telah menghabiskan saat-saat yang tak terlupakan, bertemu orang-orang spesial, belum lagi basis penggemar yang selalu menjadi pemain tambahan kami di lapangan," sambungnya.

"Tembok Kuning benar-benar luar biasa. Saya tidak akan pernah melupakan semua ini! Terima kasih semua!" pungkasnya.

Original Source

Topik Menarik

{