Loading...
Loading…
Tampil Cepat di Sirkuit Le Mans, Fabio Quartararo Yakin Bisa Menangi MotoGP Prancis 2022 meski Tidak Start Paling Depan

Tampil Cepat di Sirkuit Le Mans, Fabio Quartararo Yakin Bisa Menangi MotoGP Prancis 2022 meski Tidak Start Paling Depan

Powered by okezone
Olahraga | Okezone | Minggu, 15 Mei 2022 - 04:11

LE MANS - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo gagal merebut pole position untuk balapan MotoGP Prancis 2022. Kendati demikian, hal itu tak membuat Quartararo resah karena ia merasa dengan kecepatannya di Sirkuit Le Mans, dirinya mampu menangi seri Prancis tersebut.

Pada sesi kualifikasi, Quartararo mencetak waktu terbaik 1 menit 30,688 detik dan membuat berada di posisi keempat pada start balapan nanti. Sementara duo Ducati, Francesco Bagnaia dan Jack Miller mengisi dua posisi teratas, serta Aleix Espargaro menempati peringkat ketiga.

Quartararo mengaku sempat kecewa dengan hasil tersebut. Namun, dia kemudian merasa cukup yakin, mengingat kecepatan yang dimiliki motor Yamaha YZR-M1 miliknya cukup memuaskan.

Awalnya saya kecewa mengenai posisi keempat yang diraih ini. Tetapi, dua menit kemudian saya menjadi senang karena menyadari memiliki kecepatan balap yang bagus dan konsisten, kata Quartararo di laman resmi Yamaha, Minggu (15/5/2022).

Kini, faktor cuaca akan sangat menentukan. Apalagi balapannya akan berjalan cukup panjang, selama 27 putaran. Dia hanya bisa berharap balapannya berjalan dalam keadaan kering.

Baca Juga :
MotoGP GP Prancis 2020: Fabio Quartararo Bicara soal Perasaan Spesial dan Kehangatan Fan

Kami tahu jika 27 lap sangat lama. Kami memiliki kesempatan untuk menyerang. Saya merasa yakin, baik di lintasan basah atau kering. Saya berharap balapannya kering. Saya merasa memiliki kecepatan dan dapat bersaing memperebutkan kemenangan, ujarnya.

Original Source

Topik Menarik

{