Hasil Montpellier vs PSG di Liga Prancis 2021-2022: Lionel Messi Sumbang Dua Gol, <i>Les Parisiens</i> Menang 4-0

Hasil Montpellier vs PSG di Liga Prancis 2021-2022: Lionel Messi Sumbang Dua Gol, Les Parisiens Menang 4-0

Olahraga | okezone | Minggu, 15 Mei 2022 - 04:01
share

MONTPELLIER Paris Saint-Germain (PSG) berhasil memetik kemenangan atas Montpellier dengan skor 4-0 di laga pekan ke-37 Liga Prancis 2021-2022. Dua gol disumbangkan oleh Lionel Messi, dua gol lagi diciptakan Angel Di Maria dan Kylian Mbappe.

Jalannya Pertandingan

Babak Pertama

Sejak pertandingan dimulai, PSG langsung menampilkan pola serangan agar dapat menekan lainnya untuk berkembang. Meski terus mendapat perlawanan yang sulit, Les Parisiens, terus menggempur pertahanan Montpellier.

Lionel Messi di laga Montpellier vs PSG

Namun Lionel Messi berhasil mencetak gol cepat yang dihasilkan oleh pemain Timnas Argentina tersebut yang berhasil memanfaatkan umpan dari Kylian Mbappe. Skor semeptara 1-0 untuk keunggulan PSG.

Setelah tertinggal, Montpellier mencoba untuk meningkatkan pola permainannya. Namun melihat hal tersebut, PSG justru tetap mengontrol jalannya pertandingan sehingga Montpellier kembali cukup kesulitan.

Pada menit ke-20. Messi kembali sukses mencetak gol untuk PSG setelah memanfaatkan umpan dari Mbappe. Tak lama kemudian, giliran Angel di Maria yang sukses memperbesar jarak, yang membuat PSG tetap berhasil unggul dengan skor 3-0.

Topik Menarik