Werner Ungkap Sulitnya Hidup Pemain Chelsea Usai Pemerintah Inggris Beri Sanksi Abramovich

Werner Ungkap Sulitnya Hidup Pemain Chelsea Usai Pemerintah Inggris Beri Sanksi Abramovich

Olahraga | republika | Minggu, 15 Mei 2022 - 03:24
share

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Timo Werner mengungkapkan dampak sanksi yang diberikan Pemerintah Inggris kepada mantan bos Chelsea asal Rusia, Roman Abramovich, terhadap pemain Chelsea. Ia mengatakan, pemain Chelsea terpaksa menabung akibat sanksi tersebut, buntut dari invasi Rusia ke Ukraina.

Salah satu contoh kecil kasus dampak dari sanksi itu adalah ketika menginap di hotel.

\'\'Misalnya, tas dan barang-barang kami harus keluar dari kamar pada pukul 11 pagi saat ada pertandingan Liga Champions. Sebelumnya tas kami bisa disimpan di kamar selama kami tinggal di kamar. Itu adalah hal-hal kecil yang agak lucu. Bukan sesuatu yang perlu dikhawatirkan,\'\' ujar Werner, dikutip dari Marca , Sabtu (14/5/2022).

Selain itu, tim juga tidak bisa datang ke pertandingan dengan dua bus lagi. Karena itu harus menghemat uang di beberapa tempat yang berbeda, seperti yang dilakukan di hotel atau tempat lain. Namun Werner sudah tahu apa yang akan terjadi jika Chelsea tak kunjung memiliki pemilik baru.

\'\'Saya pikir klub melakukan pekerjaan yang sangat baik untuk menjauhkan segalanya dari kami sebanyak mungkin,\'\' kata penyerang the Blues tersebut.

Bahkan, saat Chelsea bertanding di final Piala FA melawan Liverpool, Sabtu (14/5/2022), para pemain dan staf pelatih Chelsea harus membayar tiket sendiri untuk keluarga dan orang tua pemain dari akademi klub.

\'\'Biasanya klub akan membeli tiket ini untuk diberikan kepada orang tua para pemain di akademi, jadi kami masuk dan membelikan tiket untuk mereka,\'\' jelas pelatih Chelsea, Thomas Tuchel.


Topik Menarik