Lewandowski Sebut Laga Lawan Wolfsburg Mungkin Jadi Laga Terakhir Bersama Munchen

Lewandowski Sebut Laga Lawan Wolfsburg Mungkin Jadi Laga Terakhir Bersama Munchen

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 03:19
share

WOLFSBURG Penyerang Bayern Munchen, Robert LewanDowski mengatakan Wolfsburg bisa menjadi lawan terakhirnyabersama Bayern Munchen. Perkataan tersebut memperkuat sinyal kepergian Lewandowski dari Munchen.

Pertandingan tersebut dilangsungkan di Volkswagen Arena, Wolfsburg, Sabtu (14/5/2022) malam WIB. Setelah berjuang keras, Bayern Munchen hanya mampu meraih hasil imbnang 2-2 pada laga tersebut.

Namun hasil tersebut tidak memiliki pengaruh berarti bagi Bayern. Pasanya, mereka kembali sukses mempertahankan gelar juaranya setelah mengumpulkan 80 poin dari 34 pertandingan.

Lewandowski pun diyakini akan segera hengkang setelah kembali berhasil meraih gelar juara Liga Jerman. Saat ini, Barcelona disebut sebagai salah satu tim yang diyakini akan memboyong pemain Timnas Finlandia tersebut.

Setelah menghadapi Wolfsburg, Lewandowski pun menyebut bahwa itu mungkin saja menjadi pertandingan terakhirnya bersama Bayern. Namun dirinya belum bisa memastikan solusi yang dianggap tepat.

"Sangat mungkin bahwa ini adalah pertandingan terakhir saya dengan Bayern, ungkap Robert Lewandowski dikutip dari Marca, Minggu (15/5/2022).

Saya tidak bisa mengatakan itu 100 persen, tapi mungkin saja. Kami ingin menemukan yang terbaik. solusi untuk saya dan klub, pungkasnya.

Lewandowski pun menutup musim ini dengan sangat baik setelah mampu menciptakan 35 gol dan tiga assist. Hasil tersebut membuatnya unggul atas striker Bayer Leverkusen, Patrik Schick, dengan selisih 11 poin.

Topik Menarik