Loading...
Loading…
Jelang Tampil di SEA Games 2021, Chico Aura Miliki Motivasi Tinggi

Jelang Tampil di SEA Games 2021, Chico Aura Miliki Motivasi Tinggi

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Minggu, 15 Mei 2022 - 02:39

HANOI - Pebulutangkis tunggal putra Indonesia Chico Aura Dwi Wardoyo mengaku siap untuk berlaga pada gelaran SEA Games 2021. Jelang pertandingan, Chico mengaku memiliki motovis tinggi untuk bisa meraih kemenangan.

Dia semakin termotivasi karena bermain di arena yang megah. Chico dkk akan tampil bersama 19 pemain lainnya pada 16-22 Mei 2022. Selama itu, mereka bakal berlaga di Bac Giang Gymnasium, Hanoi.

Seperti diketahui, Tim bulu tangkis Indonesia sudah tiba di Hanoi sejak kemarin. Hari ini, Sabtu (14/5/2022), mereka menjalani latihan perdana sekaligus menjajal lapangan pertandingan tersebut.

Latihan kali ini difokuskan pada adaptasi kondisi lapangan dan persiapan nomor beregu. Sektor ganda campuran pun berbaur dengan tim beregu putra dan beregu putri. Chico mengapresiasi arena pertandingan yang menurutnya sangat bagus.

Salah satu kelebihan dari lapangan ini adalah tidak ada angin. Selain itu arena ini megah dan sangat besar. Dia pun tak sabar bertanding di arena ini dan mendapatkan kemenangan.

"Tadi latihan dan adaptasi alhamdulillah lancar. Lapangannya bagus dan besar, saya tidak sabar untuk bertanding di sini," ungkap Chico dikutip rilis PBSI.

Baca Juga :
Tampil Apik di BAC, Bintang Muda Indonesia Bikin Pelatih Malaysia Ketar-ketir Jelang SEA Games

"Tentunya menambah motivasi karena arenanya megah," pungkas Chico.

Seperti diketahui, tim Indonesia yang mengikuti SEA Games terdiri dari 20 pemain. Sebanyak 10 pemain untuk putra, dan 10 pemain putri.

Mereka akan berlaga pada 16 - 22 Mei 2022. Dari kisaran waktu tersebut akan dibagi menjadi turnamen sistem beregu pada 16 - 18 Mei, kemudian berlanjut sistem individu pada 19 - 22 Mei 2022.

Original Source

Topik Menarik