Loading...
Loading…
Presiden UEA Tutup Usia, Pertarungan Floyd Mayweather vs Don Moore Ditunda

Presiden UEA Tutup Usia, Pertarungan Floyd Mayweather vs Don Moore Ditunda

Powered by sindonews
Olahraga | Sindonews | Minggu, 15 Mei 2022 - 02:00

DUBAI - Duel ekshibisi antara legenda tinju, Floyd Mayweather vs Don Moore resmi ditunda. Pasalnya, Presiden Uni Emirat Arab (UEA), Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan tutup usia pada Jumat (13/5/2022) waktu setempat.

Semula, duel ekshibisi ini akan dilangsungkan di Burj Al Arab Jumeirah, Uni Emirat Arab pada Sabtu (14/5/2022). Namun begitu, pihak promotor membatalkan duel ekshibisi itu untuk menghormati masa berkabung di UEA.

"Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan dan meyakinkan penggemar bahwa acara spektakuler ini akan diadakan di masa mendatang," terang pihak promotor dikutip dari Fox Sports, Sabtu (14/5/2022).

"Dari semua staf dan mitra di Global Titans Fight Series, pikiran dan doa kami bersama keluarga Yang Mulia Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan selama masa sulit ini, dan orang-orang di Uni Emirat Arab." Sambung keterangan itu.

Masa berkabung dan penghormatan kepada Sheikh Khalifa bin Zayed Al Nahyan sendiri akan berlangung selama 40 hari. Selain itu, negara tersebut juga akan menerapkan masa penangguhan kerja sama tiga hari.

Sementara itu, Mayweather sendiri sudah sebenarnya sudah memutuskan pensiun dari dunia tinju profesional pada 2017. Namun, Mayweather masih dikenal sebagai salah satu petinju terbaik di kelasnya.

Baca Juga :
Floyd Mayweather Kepincut Ratu Twerk Miley Cyrus

Tercatat, The Money -julukan Floyd Mayweather- pernah membukukan 50 kemenangan tanpa sekalipun kalah, dengan rincian 27 KO. Sedangkan, Don Moore merupakan petinju kelas bulu yang sudah pensiun pada tahun 2016.

Original Source

Topik Menarik

{