Kalimat Pertama Jordi Amat Saat Tiba di Indonesia

Kalimat Pertama Jordi Amat Saat Tiba di Indonesia

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 01:59
share

JAKARTA - Salah satu pemain yang akan dinaturalisasi oleh Indonesia, Jordi Amat sudah tiba di Indonesia. Pemain keturunan Indonesia-Spanyol itu mendarat di Jakarta pada Sabtu (14/5/2022) malam WIB.

Sebelumnya Jordi Amat, belum lama ini memberikan kabar terbaru jelang kedatangannya ke Tanah Air. Eks penggawa Timnas Spanyol U-21 itu memamerkan tiket pesawat kelas bisnis Qatar Airways di unggahan Instagram-nya pada Jumat (13/5/2022).

Berdasarkan pantauan tersebut, Jordi Amat diketahui terbang dari Bandara El Prat, Barcelona, Spanyol. Amat juga memastikan tujuan keberangkatan tersebut adalah Indonesia. Kina ia sudah sampai di Jakarta.

Setelah Tiba di Jakarta, Jordi Amat langsung disambut oleh tim dari PSSI. Tidak hanya itu saja, Jordi Amat juga mengaku senang karena sudah bisa berada di Indonesia.

"Halo Indonesia, saya sangat sendang bisa berada disini," kata Jordi Amat setelah mendarat di Jakarta, Sabtu (14/5/2022) malam.

Jordi memang datang ke Indonesia untuk mengurus proses naturalisasinya. PSSI pun sudah mengetahui kabar tersebut dan memang sudah memastikan pemain keturuan Indonesia-Spanyol ini akan datang ke Indonesia.

Sementara itu, dua pemain keturunan lainnya, Sandy Walsh dan Shayne Pattynama, dilaporkan akan menyusul. Pasalnya, saat ini Walsh sedang menjalani masa pemulihan akibat cedera patah tulang selangka.

Beruntung kondisi Walsh saat ini berangsur membaik dan siap terbang ke Indonesia sehari setelah kedatangan Amat akhir pekan ini. Adapun Shayne di pekan selanjutnya baru akan berangkat ke Indonesia.

Jika melihat kabar, Sandy Walsh akan datang ke Indonesia pada 16 Mei 2022. Menarik untuk menyaksikan kelanjutan ketiga penggawa tersebut. Indonesia tentu akan sangat terbantukan di Kualifikasi Piala Asia 2023 nanti dengan kehadiran mereka.

Topik Menarik