Loading...
Loading…
Persikabo 1973 Resmi Perkenalkan Dua Pemain Asing Baru

Persikabo 1973 Resmi Perkenalkan Dua Pemain Asing Baru

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Minggu, 15 Mei 2022 - 01:59

BOGOR - Persikabo 1973 secara resmi telah memperkenalkan pemain asing barunya untuk mengarungi Liga 1 musim 2022-2023. Keduanya ialah Renan Sgaria dan Gustavo Tocantins. Baik Renan dan Gustavo sudah menapakkan kaki di Bogor.

Tidakhanya itu saja, kedua pemain ini juga sudah tampak dalam latihan Persikabo 1973 yang digelar Sabtu pagi. Namun memang keduanya belum ikut berlatih bersama lantaran masih merasakan jet leg imbas perjalanan jauh.

Datangnya dua pemain asal Brasil ini disambut baik oleh pelatih Persikabo 1974, Djajang Nurdjaman. Pria yang kerap disapa Djanur ini mengatakan keduanya dalam kondisi baik saat tiba di Bogor.

"Dua pemain kita asal Brasil telah tiba. Mereka dalam kondisi baik karena sebelumnya mereka bermain reguler di kompetisi Malta dan Spanyol," ucap Djajang.

"Untuk posisinya, Gustavo striker dan Renan Sgaria winger," tambah pelatih yang kerap disapa Djanur ini.

Kedatangan dua pemain asing ini pun akan disusul dua pemain asing lainnya. Mantan pelatih Persib Bandung ini menambahkan untuk dua pemain asingnya akan segera tiba di Indonesia pada akhir Mei.

"Dua pemain lainnya akan datang pada akhir Mei dan awal Juni. Saya berharap dua pemain itu datang sebelum pramusim digelar," harap Djanur.

Baca Juga :
Persikabo 1973 Resmi Datangkan Dua Pemain Asing asal Brasil

Kedatangan dua pemain ini sekaligus memperlihatkan keseriusan Persikabo 1973 dalam membangun skuad untuk berlaga di musim yang akan datang.

Terlebih dalam persiapannya kali ini, Persikabo kehilangan empat pemain asingnya. Salah satunya adalah pemain asing andalan mereka Ciro Alves yang sudah resmi berseragam Persib Bandung.

Original Source

Topik Menarik

{