Hanya Bermain 33 Menit, Mohamed Salah Ditarik Keluar Akibat Cedera

Hanya Bermain 33 Menit, Mohamed Salah Ditarik Keluar Akibat Cedera

Olahraga | republika | Minggu, 15 Mei 2022 - 01:35
share

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Striker Liverpool Mohamed Salah harus diganti karena cedera pangkal paha setelah menjalani 33 menit pertandingan final Piala FA antara Liverpool melawan Chelsea di Stadion Wembley, London, Inggris, Ahad (15/5/2022) dini hari WIB. Pemain berkebangsaan Mesir itu digantikan oleh Diogo Jota di babak pertama setelah cedera.

Salah akan berharap bisa menghilangkan cederanya tersebut pada waktunya untuk tampil di tiga pertandingan terakhir Liverpool musim ini. Liverpool, yang tiga poin di belakang pemimpin Liga Primer Inggris, Manchester City, akan melakukan perjalanan ke Southampton pada Selasa (17/5/2022) dan kemudian menjamu Wolves pekan depan.

Liverpool kemudian menghadapi Real Madrid di final Liga Champions pada 28 Mei 2022. Salah sebelumnya mengatakan, ia ingin menghadapi Real Madrid sebelum kemenangan semifinal tim Spanyol atas Manchester City karena pemain Mesir itu cedera oleh bek Madrid kala itu, Sergio Ramos, di paruh pertama final 2018.

Kala itu, kiper Liverpool Loris Karius bersalah atas dua gol Real Madrid dalam kekalahan 1-3 Liverpool, tetapi kemudian dikonfirmasi bahwa penjaga gawang tersebut menderita gegar otak setelah dilanggar Ramos lagi.

Topik Menarik