Jalani Debut dengan Siti Fadia di SEA Games 2021, Apriyani Rahayu Sudah Tak Sabar

Jalani Debut dengan Siti Fadia di SEA Games 2021, Apriyani Rahayu Sudah Tak Sabar

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 01:19
share

HANOI - Ganda putri Indonesia , Apriyani Rahayu, mengaku sudah tidak sabar untuk berpasangan Siti Fadia Silva Ramadhanti, pada SEA Games 2021. Apriani Rahayu pun mengaku sangat bersemangat untuk melakoni debutnya dengan Siti Fadia.

Sebelumnya, Apriyani sukses menjadi salah satu pemain ganda putri yang cukup disegani ketika berpasangan dengan Greysia Polii. Keduanya berhasil menjadi juara di berbagai turnamen, salah satunya adalah Olimpiade Tokyo 2020.

Apriyani pun mengaku sangat bersemangat untuk menjalani debutnya bersama Fadia. Pemain berusia 24 tahun itu pun juga siap untuk memberikan hasil terbaik pada SEA Games 2021 di Vietnam kali ini.

"Saya merasa excited akan bermain bersama pasangan baru yaitu dengan Fadia, ungkap Apriyani Rahayu dilansir dari rilis PBSI, Sabtu (14/5/2022).

Kami mau menunjukkan yang terbaik untuk diri sendiri dan untuk Indonesia jadi fokusnya tidak mau ke banyak hal, fokus ke situ saja," imbuh pemain kelahiran Konawe tersebut.

Selain itu, Apriyani juga merasa bahwa Fadia memiliki karakter yang sangat baik untuk bertarung di lapangan. Apriyani pun yakin bahwa Fadia memiliki tekad yang kuat untuk terus meraih kemenangan di setiap pertandingan.

"Fadia adalah sosok yang semangat dan saya berharap kiranya dia bisa mempertahankan semangat itu untuk menjadi seorang juara," sambungnya.

Apriyani Rahayu/Siti Fadia pun bukan satu-satunya pasangan yang akan memulai debut dengan pasangan baru. Ribka Sugiarto juga akan dipasangkan dengan Febby Valencia Dwijayanti Gani pada SEA Games 2021 kali ini.

Topik Menarik