Link Live Streaming Liga Prancis: Montpellier vs PSG

Link Live Streaming Liga Prancis: Montpellier vs PSG

Olahraga | indosport.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 01:11
share

INDOSPORT.COM Berikut link live streaming pertandingan Liga Prancis 2021/22 antara Montpellier vs PSG pada Minggu (15/05/22) pukul 02:00 dini hari WIB.

Pertandingan antara Montpellier vs PSG pada laga lanjutan pekan ke-37 Liga Prancis 2021/22 bakal berlangsung di Stade de la Mosson.

Pada pertandingan kali ini, PSG sebagai tim tamu bakal bermain santai. Sebab, Lionel Messi dkk telah berhasil mengunci gelar juara pada laga pekan ke-34 lalu.

Saat ini, Les Parisiens berada di puncak klasemen dengan meraih 80 poin, terpaut jarak yang sangat jauh dari Marseille yang kini masih di posisi kedua dengan 68 poin, disusul oleh AS Monaco dengan 65 poin.

Selain itu, lawannya yakni Montpellier yang juga selaku tuan rumah bisa dibilang menjadi lawan yang mudah untuk tim besutan Mauricio Pochettino.

Pasalnya, Montpellier merupakan tim papan tengah yang belum lama ini berhasil lolos dari jurang zona degradasi.

Diketahui Montpellier berada di peringkat ke-13 dengan mangantongi 43 poin pada klasemen sementara Liga Prancis 2021/22.

Selain itu, harapan sang tuan rumah untuk tampil di ajang Eropa gagal karena sebelumnya meraih hasil buruk. Yakni tak pernah menang dalam tujuh laga terakhirnya (2 kali imbang dan 5 kekalahan).

Sementara itu, PSG sendiri sempat ditahan imbang oleh Troyes 2-2 di kandang sendiri yang membuat Messi dkk meraih tiga hasil imbang yakni saat melawan Lens (1-1) dan Strasbourg (3-3).

Maka pertandingan antara Montpellier vs PSG di laga lanjutan pekan ke-37 Liga Prancis 2021/22 diprediksi bakal tetap berlangsung seru.

Topik Menarik