Carlo Ancelotti Tegaskan Eden Hazard Tetap di Real Madrid

Carlo Ancelotti Tegaskan Eden Hazard Tetap di Real Madrid

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 00:59
share

MADRID Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti, memastikan pemain andalan mereka Eden Hazard akan tetap bermain untuk Real Madrid pada musim mendatang. Ancelotti masih percaya dengan kemampuan yang dmiliki oleh Hazard.

Pemain asal Belgia itu sempat disebut akan segera meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Terlebih, Hazard memang tidak dapat menunjukan kemampuan terbaiknya di Real Madrid akibat serangkaian cedera yang diterimanya.

Hal tersebut membuat dirinya sempat dirumorkan kembali ke Liga Inggris di musim depan. Chelsea disebut sebagai salah satu kandidat terkuat yang ingin kembali mendatangkan Hazard.

Selain itu, klub asal Kota London lainnya, Arsenal, juga disebut tertarik untuk meminang pemain berusia 31 tahun tersebut. Namun Ancelotti dengan tegas membantah rumor tersebut.

Pelatih asal Italia itu menyebut bahwa Real Madrid percaya Hazard dapat menunjukan kemampuan terbaiknya kembali pada musim mendatang.

Eden Hazard akan bertahan di sini di Real Madrid musim depan, ungkap Carlo Ancelotti dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (14/5/2022).

Rencana Hazard sangat jelas, dia ingin menunjukkan kualitasnya musim depan, imbuh pelatih berusia 62 tahun tersebut.

Real Madrid mendatangkan Hazard dari Chelsea pada tahun 2019 silam. Sayangnya rentetan cedera yang dideritanya membuat Hazard hingga kini masih cukup kesulitan untuk menampilkan performa terbaiknya.

Pada musim ini, Hazard hanya dipercaya untuk tampil pada 22 pertandingan. Dirinya hanya mampu mencetak satu gol serta dua assist bagi Real Madrid di musim ini.

Topik Menarik