Loading...
Loading…
Bursa Transfer: Arsenal Bisa Rekrut Dybala di Musim Panas dengan Satu Syarat Ini

Bursa Transfer: Arsenal Bisa Rekrut Dybala di Musim Panas dengan Satu Syarat Ini

Olahraga | indosport.com | Minggu, 15 Mei 2022 - 01:06

INDOSPORT.COM Bintang Juventus, Paulo Dybala, bisa saja bergabung Arsenal secara gratis di musim panas ini andai The Gunners bisa memenuhi satu syarat ini.

Nama Paulo Dybala menjadi salah satu properti terpanas jelang dibukanya bursa transfer musim panas pada Juni 2022 mendatang.

Pemain berusia 28 tahun itu menjadi pemain yang menjadi perbincangan di bursa transfer nanti dikarenakan statusnya yang akan menjadi pemain gratisan.

Dybala dilaporkan menolak perpanjangan kontrak dari Juventus. Hingga saat ini, belum ada laporan terbaru mengenai perpanjangan kontraknya.

Adanya penundaan dalam perpanjangan kontrak ini disebutkan karena Dybala dan agennya meminta bayaran tinggi kepada Juventus.

Juventus sendiri saat ini tengah melakukan pemotongan gaji terhadap beberapa pemainnya menyusul defisit yang didapatkan sepanjang pandemi corona.

Sehingga, tak adanya kata sepakat mengenai pembaharuan kontrak membuat Dybala akan berstatus bebas transfer pada musim panas 2022 nanti.

Kabar status bebas transfer yang dimiliki Dybala ini membuat beberapa tim papan atas mulai ambil ancang-ancang untuk merekrutnya.

Baca Juga :
Man United Wajib Datangkan Semua Pemain Incaran Solskjaer

Salah satu yang sangat bernafsu mendatangkan Dybala adalah Arsenal. Klub asal London Utara ini ingin menjadikan eks pemain Palermo itu bintangnya musim depan.

Namun, keinginan Arsenal untuk mendapatkan Paulo Dybala dari Juventus ini bisa saja tak berakhir indah. Apalagi, eks pemain Palermo ini memberikan satu syarat wajib ke The Gunners.

Original Source

Topik Menarik