Hary Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Doakan Timnas Futsal Indonesia untuk Bawa Pulang Emas

Hary Tanoesoedibjo Ajak Masyarakat Doakan Timnas Futsal Indonesia untuk Bawa Pulang Emas

Olahraga | BuddyKu | Minggu, 15 Mei 2022 - 01:59
share

JAKARTA - Ketua Umum (Ketum) Federasi Futsal Indonesia (FFI), Hary Tanoesoedibjo mengucapkan selamat kepada Timnas futsal Indonesia yang baru saja berpesta gol ke gawang Myanmar dalam lanjutan SEA Games 2021.

Harry pun mengajak masyarakat agar ikut mendoakan Timnas futsal Indonesia agar bisa membawa pulang medali emas. Timnas futsal Indonesia berhasil mendulang poin penuh usai menggasak Myanmar dengan skor 6-0 di Ha Nam Gymnasium, Ha Nam, Sabtu (14/5/2022).

Indonesia berjaya lewat gol Ardiyansyah Runtuboy, Muhammad Iqbal, Syauqi Saud, brace Evan Soumilena dan Ardiyansyah Nur. Berkat kemenangan tersebut, kans Indonesia untuk meraih medali emas semakin terbuka.

Evan Soumilena dan kolega kini berada di puncak klasemen sementara dengan koleksi empat poin, hasil sekali menang dan sekali imbang. Hary pun turut mengucapkan selamat kepada Timnas futsal Indonesia.

Selamat Timnas Futsal, menang 6-0 atas Myanmar, maju terus Timnas, dapatkan medali emas dan bawa harum nama NKRI! kata Hary melalui Twitter pribadinya, Sabtu (14/5/2022).

Di laga selanjutnya, Indonesia akan bersua rival abadi, Malaysia. Pertandingan tersebut akan dihelat pada Senin 16 Mei 2022 di Gymnasium Ha Nam.

Setelah menghadapi Malaysia, Indonesia akan melakoni laga pamungkas dengan meladeni Thailand pada 18 Mei 2022. Hary pun meminta dukungan masyarakat Indonesia agar anak asuh Mohammad Hashemzadeh bisa terus konsisten mendulang kemenangan di laga sisa.

Doakan Timnas futsal dapat mengalahkan Malaysia tanggal 16 dan Thailand tanggal 18 Mei mendatang, tutupnya.

Topik Menarik