Tak Berhasil Raih Medali di SEA Games 2021, Jamarr Andre Johnson Minta Maaf

Tak Berhasil Raih Medali di SEA Games 2021, Jamarr Andre Johnson Minta Maaf

Olahraga | skor.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 23:20
share

SKOR.id - Timnas basket 3x3 putra Indonesia pulang tanpa medali dari kompetisi SEA Games 2021 yang berlangsung pada 13-14 Mei 2022.

Indonesia gagal mengulang raihan perak yang didapat di SEA Games 2019 yang berlangsung di Filipina tiga tahun lalu.

Pada SEA Games 2021, tim putra Indonesia yangdihuni oleh 75 persen kekuatan dari edisi sebelumnyatak kuasa menembus partai final.

Tim asuhan Ali Budimansyah kalah15-21 dari Vietnam pada partai semifinal. Lalu, mereka kembali kalah 10-14 dari Filipina pada laga perebutan medali perunggu.

Hasil kurang memuaskan ini dikomentari Jamarr Andre Johnson. Pebasket Dewa United Surabaya itu menyampaikan permintaan maaf karena belum bisa memenuhi ekspektasi.

Ekspektasi untuk meraih medali memang cukup tinggi terlebih tim yang dikirim ke SEA Games 2021 ini sempat jadi juara ajang ABL di Bali beberapa pekan sebelumnya.

"Terima kasih untuk dukungan yang diberikan kepada kami. Maaf kali ini kami belum bisa memberikan yang terbaik," ujar Jamarr.

Pada sisi lain,pemain naturalisasi tersebut sangat berterima kasih telah diberikan kesempatan kembali membela Timnas.

Kali terakhir Jamarr Andre Johnson tampil di pertandingan resmi bersama Timnas terjadi pada Asian Games 2018. Kala itu ia tampil untuk tim basket 5x5.

"Saya sangat berterima kasih untuk kesempatan kembali lagi ke Timnas. Ini tentunya sangat berarti buat saya," kata Jamarr.

"Bisa kembali ke Timnas adalah salah satu target saya setelah cedera achilles yang saya alami. Saya sangat berterima kasih."

Basket 3x3 SEA Games 2021: Tim Putri Indonesia Raih Perunggu, Tim Putra Tanpa Medali

Roster Timnas Basket Indonesia untuk SEA Games 2021, Marques Bolden dan Derrick Michael Jadi Sorotan

&
Topik Menarik