Manajemen PSMS Medan Serahkan Pemilihan Pemain kepada I Putu Gede

Manajemen PSMS Medan Serahkan Pemilihan Pemain kepada I Putu Gede

Olahraga | skor.id | Sabtu, 14 Mei 2022 - 23:00
share

SKOR.id - Manajemen tak akan mengintervensi keputusan pelatih I Putu Gede dalam menyeleksi pemain dari trial yang diselenggarakan PSMS Medan.

Manajemen sangat memahami harapan dari para legenda PSMS Medan yang menginginkan adanya pemain lokal yang bisa membela tim Ayam Kinantan.

Namun demikian, hanya pelatihlah yang tahu secara pasti kebutuhannya untuk menjalankan taktik dan strateginya di Liga 2 musim depan.

Adanya Kebebasan dalam menentukan pemain diharapkan bisa membuat I Putu Gede mampu memenuhi target lolos ke Liga 1.

"Keputusan pemilihan pemain 100 persen adalah wewenang coach, tapi kami tetap berdiskusi," ujar Manajer PSMS Medan, Mulyadi Simatupang, dikutip dari Instagram resmi klub.

"Kami juga mendengar dari para legend agar anak-anak Medan dapat bermain di PSMS. Namun kembali lagi, itu semua tergantung coach karena kami memberikan target lolos ke Liga 1," tambahnya.

Sementara itu, PSMS Medan juga sudah membuka agenda pramusim menuju Liga 2 2022 dengan menggelar trial bagi pemain lokal Sumatera Utara.

Trial pemain lokal Sumut untuk PSMS Medan dilaksanakan di Stadion Kebun Bunga, Kota Medan dan dipimpin langsung oleh I Putu Gede.

Mantan pelatih PSS Sleman itu dibantu dua stafnya, Legimin Raharjo dan Fauzal Mubaraq. Legimin Raharjo berperan sebagai asisten pelatih, sedangkan Fauzal Mubaraq merupakan pelatih kiper PSMS musim ini.

Manajemen PSMS Medan memberikan kesempatan trial pada 11,12, dan 13 Mei 2022. Agenda trial pemain ini bersifat tertutup.

Sekitar 30 pemain yang ikut trial mayoritas adalah pemain lokal dari Sumut yang diundang oleh manajemen PSMS dan berusia di bawah 23 tahun.

Bursa Transfer Liga 1: PSIS Resmi Perpanjang Kontrak Winger Gaek Eks PSMS

Gelar Aksi Berbagi saat Ramadan, Ini Asa SMeCK Hooligan ke PSMS Medan

&
Topik Menarik