Timnas Indonesia U-23 Cetak 8 Gol dalam 2 Laga Terakhir, Pelatih Myanmar: Saya Tak Takut

Timnas Indonesia U-23 Cetak 8 Gol dalam 2 Laga Terakhir, Pelatih Myanmar: Saya Tak Takut

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 14 Mei 2022 - 20:19
share

PHU THO -Pelatih Myanmar U-23, Velizar Popov mengaku tidak takut dengan Timnas Indonesia U-23 pada SEA Games 2021. Popov sebut Myanmar tak gentar meski Timnas Indonesia U-23 cetak 8 gol dalam 2 laga terakhir.

Timnas Indonesia U-23 menunjukkan perkembangan yang begitu baik usai dihajar Vietnam tiga gol tanpa balas di laga pembuka. Indonesia U-23 sukses menyarangkan delapan gol dan hanya kemasukan satu gol di dua laga terakhir.

Dua kemenangan atas Timor Leste dan Filipina membuat kans Indonesia untuk melaju ke semifinal semakin terbuka. Garuda Muda hanya membutuhkan hasil imbang atas Myanmar untuk memastikan tiket ke semifinal.

Popov pun cukup terkesan dengan penampilan Egy Maulana Vikri dan kolega di dua laga terakhir. Namun demikian, pelatih berusia 46 tahun itu tidak gentar menghadapi tim racikan Shin Tae-yong.

Saya tidak takut atau khawatir soal lawan manapun di grup ini, jika Anda tidak bisa menciptakan peluang, maka Anda tidak bisa menang, kata Popov dikutip Zing News , Sabtu (14/5/2022).

Indonesia U-23 adalah tim kolektif dengan banyak pemain kunci yang menghuni Timnas senior negara mereka, mereka juga bermain bagus pada Piala AFF terakhir, tambahnya.

Sementara bagi Myanmar, bentrok dengan Indonesia adalah laga hidup mati. Myanmar membutuhkan kemenangan jika ingin melaju ke babak semifinal.

Myanmar memiliki perolehan poin yang sama dengan Indonesia, yakni enam poin. Namun, mereka kalah selisih gol dari Garuda Muda.

Oleh sebab itu, Myanmar wajib meraih kemenangan jika ingin lolos. Partai seru tersebut akan digelar di Stadion Viet Tri pada Minggu (15/5/2022).

Topik Menarik