Arti Nama Anak Cristiano Ronaldo, Bella Esmeralda, yang Dalam Maknanya

Arti Nama Anak Cristiano Ronaldo, Bella Esmeralda, yang Dalam Maknanya

Olahraga | BuddyKu | Sabtu, 14 Mei 2022 - 14:59
share

JAKARTA - Arti nama anak Cristiano Ronaldo, Bella Esmeralda, otomatis menjadi perbincangan hangat netizen di seluruh dunia. Mega bintang sepakbola Ronaldo dan pasangannya, Georgina Rodriguez, sudah mengumumkan kelahiran anak kembarnya pada April lalu.

Putri cantik mereka yang baru lahir itu diberi nama Bella Esmeralda. Namun selain kabar bahagia di sisi lain juga terdapat duka mendalam. Karenaputra mereka yang lahir kembar bernama Gio dinyatakan meninggal dunia.

Sebuah momen mengharukan terjadi pasca berita duka tersebut. Saat fans Liverpool kompak memberikan penghormatan terhadap CR7 tatkala Manchester United melawat ke stadion Anfield, kandang Liverpool.

Terlepas dari itu, kedua pasangan tersebut pun membeberkan alasan mereka menamai putri mereka dengan nama Bella Esmeralda. Penasaran apa arti nama anak Cristiano Ronaldo, Bella Esmeralda? Simak ulasan berikut.

Arti Nama Anak Cristiano Ronaldo Bella Esmeralda

Dikutip dari beberapa sumber, secara makna kata dalam bahasa Italia dan Spanyol, Bella sendiri memiliki kata yang berarti cantik. Sedangkan nama Bella merupakan kependekan dari Isabella.

Sedangkan nama Esmeralda merupakan kata serapan dari rumpun bahasa Spanyol dan Portugal. Kata ini merujuk pada nama salah satu batu permata yakni batu zamrud. Bila disandingkan, Bella Esmeralda dapat dimaknai sebagai putri yang cantik bagaikan batu permata.

Pemberian nama oleh CR7 dan Georgina menunjukkan mereka berharap putri mereka, Bella Esmeralda, dapat tumbuh dan berkembang menjadi anak perempuan yang cantik jelita dan anggun.

Diketahui sejak tahun 2017 kedua pasangan tersebut sudah dikaruniai 5 orang anak yang bernama; Cristiano Ronaldo Jr, Alana Martin Dos Santos, Eva Maria Dos Santos, Mateo Ronaldo dan Bella Esmeralda.

Demikian informasi mengenai arti nama anak Cristiano Ronaldo, Bella Esmeralda. Semoga informasi ini bermanfaat bagi para pembaca setia Sportstars.

Topik Menarik