Loading...
Loading…
Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Sevilla: Misi Tim Tamu Rebut Tiket 4 Besar

Prediksi Liga Spanyol Atletico Madrid vs Sevilla: Misi Tim Tamu Rebut Tiket 4 Besar

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 14 Mei 2022 - 12:46

INDOSPORT.COM Berikut prediksi pertandingan Liga Spanyol 2021/22 pekan ke-37 antara Atletico Madrid vs Sevilla, Senin (16/05/22).

Duel papan atas akan tersaji di Stadion Wanda Metropolitano saat peringkat ketiga saat ini, Atletico Madrid, berhadapan dengan peringkat keempat, Sevilla.

Duel ini sejatinya tak berarti apa-apa bagi Atletico Madrid yang telah menyegel empat besar dan tiket ke Liga Champions musim depan.

Meski demikian, Atletico tak ingin tempatnya di peringkat ketiga diganggu dan usahanya menggusur Barcelona di posisi Runner Up diganggu lawan.

Hanya saja, keinginan Atletico ini tak bisa terwujud dengan mudah. Sebab, lawan yang dihadapi adalah tim yang tengah punya misi besar di laga ini.

Sevilla datang ke Wanda Metropolitano dengan misi bisa mempermanenkan tempat di empat besardan merebut tiket Liga Champions.

Saat ini, posisi Sevilla belum aman, mengingat ada Real Betis yang bisa menjegal kans Los Palanganas merebut tiket Liga Champions.

Sevilla yang unggul lima poin poin atas Real Betis, hanya membutuhkan minimal hasil imbang atas Atletico, dengan catatan rivalnya itu takluk dari Granada di pekan ke-37.

Baca Juga :
Link Live Streaming Liga Spanyol Hari Ini: Real Madrid, Atletico, Sevilla, dan Valencia Main

Jika Sevilla kalah dan Betis menang atas Granada, maka penentuan tiket Liga Champions akan ditentukan di pekan terakhir atau pekan ke-38.

Sehingga, mau tak mau Sevilla harus tampil ngotot kala melawan Atletico Madrid dan menyegel empat besar serta tiket ke Liga Champions.

Original Source

Topik Menarik