Loading...
Loading…
Wonderkid Persib Tak Sabar Berlatih Bersama Tim untuk Persiapan Liga 1 2022-2023

Wonderkid Persib Tak Sabar Berlatih Bersama Tim untuk Persiapan Liga 1 2022-2023

Olahraga | indosport.com | Sabtu, 14 Mei 2022 - 10:26

INDOSPORT.COM- Gelandang Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, mengaku sudah siap berlatih kembali dengan tim, untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Menurut pemain yang menggunakan nomor punggung pemain 7 ini, sebelumnya sempat mengalami cedera, namun kondisi kebugarannya saat ini sudah semakin membaik.

"Kondisi Beckham sih sempat ada MRI di rumah sakit Boromeus, Alhamdulillah tidak ada kendala apapun," kata Beckham.

Adik kandung Gian Zola ini menambahkan, setelah berakhirnya kompetisi Liga 1 musim 2021-2022, tidak ada aktivitas bersama tim yang dijalankan olehnya pasalnya latihan tim Persib diliburkan.

Meski demikian, dia tetap menjalankan program latihan mandiri untuk menjaga kondisinya agar tetap bugar selama aktivitas tim diliburkan.

"Setelah hampir dua bulan Beckham hampir tanpa aktivitas cuma latihan latihan sendiri, jadi Beckham hanya fokus untuk ke latihan kebugaran, jadi harus kembali fit di liga," ungkapnya.

Melihat kondisi kebugarannya saat ini, pemain jebolan Diklat Persib tersebut merasa sudah siap dan tak sabar kembali berlatih bersama tim untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Baca Juga :
Persib Belum Gelar Latihan Bersama, Supardi Pilih Main Futsal

"Iya siap sih, karena kita sudah istirahat terlalu lama (libur) jadi siap," tegas Beckham.

Sementara itu, pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, sudah menjadwalkan latihan perdana timnya pada Senin (16/05/22), untuk persiapan menghadapi kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Original Source

Topik Menarik