Shesar Hiren Rhustavito Ungkap Kunci Kemenangan atas Kodai Naraoka di Laga Penentu Semifinal Piala Thomas 2022

Shesar Hiren Rhustavito Ungkap Kunci Kemenangan atas Kodai Naraoka di Laga Penentu Semifinal Piala Thomas 2022

Olahraga | okezone | Sabtu, 14 Mei 2022 - 09:52
share

TUNGGAL putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito ungkap kunci kemenangan atasi wakil Jepang, Kodai Naraoka di laga penentu Semifinal Piala Thomas 2022. Baginya adu mental jadi faktor penting dirinya bisa membawa Indonesia mengunci satu tiket Semifinal Piala Thomas 2022.

Ya, seperti diketahui, Shesar Hiren Rhustavito berhasil memastikan kemenangan Indonesia atas Jepang di laga Semifinal Piala Thomas 2022 dengan skor 3-2. Vito (sapaan Shesar Hiren) menghajar Kodai Naraoka di partai kelima dengan skor 21-17 dan 21-11 dalam waktu 42 menit.

Shesar Hiren Rhustavito

Bermain di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat 13 Mei 2022 malam WIB ia tampil gemilang sejak awal pertandingan. Dia tampil konsisten dan merebut kemenangan.

Penampilan Vito sendiri terbilang mengesankan. Maklum, dia mendapat tekanan untuk wajib meraih kemenangan, demi melaju ke babak final. Namun, dia dapat memaksimalkan pengalaman.

Tampil di partai penentuan saat kedudukan 2-2, tentu ada tegangnya. Cuma sejak awal saya sudah mempersiapkan diri. Saya punya pengalaman tampil di partai penentuan seperti di babak penyisihan Piala Thomas di Aarhus tahun lalu, kata Vito di rilis resmi PBSI.

Vito menyebut peringkat pemain tak berpengaruh terhadap permainan. Ia merasa paling penting adalah mempersiapkan mental sebaik mungkin, sehingga dapat merebut kemenangan.

Topik Menarik