Loading...
Loading…
Begini Hebohnya Selebrasi Tim India Tembus Final Piala Thomas 2022

Begini Hebohnya Selebrasi Tim India Tembus Final Piala Thomas 2022

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Sabtu, 14 Mei 2022 - 08:39

NONTHABURI - India akan menantang Indonesia di partai final Piala Thomas 2022. Mereka berhasil menumpas tim kuat Denmark di semifinal dengan skor ketat 3-2.

Kehebohan Tim Thomas India melakukan selebrasi pun menggema di Impact Arena pada Jumat (13/5/2022). Maklum saja, sebab ini adalah pertama kalinya dalam sejarah Tim India mampu menembus partai final Piala Thomas.

Kepastian ini didapat setelah Prannoy Haseena Sunil Kumar memenangi partai kelima. Prannoy HSkeluar sebagai pahlawan India usai menekuk peringkat 13 dunia, Rasmus Gemke, dengan skor 13-21, 21-9, dan 21-12. Tim Bulu Tangkis India lolos ke final Piala Thomas 2022 (Badminton Photo)

Ini adalah kali pertama India menembus partai final Piala Thomas. Mereka bahkan belum pernah lolos dari fase grup sejak kompetisi awal mula kompetisi ini digelar pada 1984 silam.

Tak heran jika mereka sangat antusias pada kesempatan kali ini. Tim Thomas India berselebrasi di lapangan setelah memastikan diri lolos ke partai final.

Mereka bahkan berjoget heboh di pinggir lapangan saat melihat Prannoy berhasil mencapai match point. Raut ceria menghiasi wajah para penggawa Tim Thomas India.

Baca Juga :
Detik-detik Anders Antonsen Mendadak Buang Raket di Semifinal Piala Thomas vs India

Kini India akan menantang juara bertahan Piala Thomas, Indonesia. Mereka akan bertemu pada Minggu (15/5/2022) di court 1 Impact Arena, Nonthaburi, Thailand.

Sejak awal kompetisi Piala Thomas edisi kali ini, India memang telah menunjukkan hasil yang impresif. Mereka menumpas Jerman dan Kanada di grup C dengan skor sempurna, 5-0.

Saat berhadapan dengan Taiwan pun India memberikan perlawanan yang sengit meski akhirnya tumbang 2-3. Menembus babak perempat final, mereka juga mampu menyingkirkan Malaysia dengan skor 3-2.

Di laga final nanti, tentunya India punya motivasi besar untuk mengukir sejarah dengan menjadi juara untuk pertama kalinya. Maka dari itu, ini tak akan menjadi pertandingan mudah bagi Indonesia.

Original Source

Topik Menarik