Eks Kiper Manchester United Ini Yakin Ajax Amsterdam Tetap Hebat Tanpa Erik Ten Hag

Eks Kiper Manchester United Ini Yakin Ajax Amsterdam Tetap Hebat Tanpa Erik Ten Hag

Olahraga | okezone | Sabtu, 14 Mei 2022 - 01:01
share

EKS kiper Manchester United, Edwin van der Sar yakin Ajax Amsterdam tetap akan jadi klub tangguh meski ditinggal Erik Ten Hag. Pria 51 tahun itu pun mengaku tak khawatir sama sekali, meski Ajax Amsterdam kehilangan nahkodanya musim depan.

Ya, seperti diketahui, pelatih Ajax Amsterdam saat ini, Erik Ten Hag sudah dipastikan tak lagi bertahan di Belanda. Erik Ten Hag sudah menyetujui kontrak baru bersama Manchester United musim depan.

Edwin van der Sar

(CEO Ajax Amsterdam, Edwin van der Sar (kanan) yakin timnya tetap hebat tanpa Erik Ten Hag)

Sebab demikian, Ajax Amsterdam harus menemukan juru taktik baru sebagai pengganti Erik Ten Hag. Di lain hal, Edwin van der Sar, yang merupakan petinggi di Ajax Amsterdam meyakini, timnya tetap bisa bersaing baik di Belanda maupun Eropa, meski kehilangan Erik Ten Hag.

Ya, sebelum hengkang ke Old Trafford musim depan, Erik Ten Hag baru saja mempersembahkan gelar Liga Belanda terakhirnya untuk Ajax Amsterdam. Titel juara itu dikunci setelah tampil dominan melawan Heerenveen SC.

Mereka menutup laga di Amsterdam Arena dengan skor telak 5-0. Suatu perpisahan yang begitu indah karena berpesta di depan publik sendiri.

Usai memberikan trofi Liga Belanda musim ini, Erik Ten Hag memberikan sebuah pesan. Arsitek berusia 52 tahun itu mengatakan bahwa Ajax Amsterdam akan tetap menjadi tim kuat meski tanpa dirinya di bangku pelatih kepala.

Topik Menarik