Penyebab Anthony Ginting Raih Kemenangan Lawan Kento Momota di Piala Thomas 2022

Penyebab Anthony Ginting Raih Kemenangan Lawan Kento Momota di Piala Thomas 2022

Olahraga | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 21:58
share

PENYEBAB Anthony Sinisuka Ginting raih kemenangan lawan Kento Momota di Piala Thomas 2022 akan dibahas di artikel ini. Seperti diketahui, Anthony Ginting baru saja bisa mendulang kemenangan atas Kento Momota di pertandingan pertama Semifinal Piala Thomas 2022.

Duel yang disebut MomoGi (Momota-Ginting) itu berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, pada Jumat (13/5/2022) malam WIB. Ginting tampil sangat gemilang pada gim pertama dan merebut kemenangan dengan skor 21-13.

anthony ginting

Sayangnya, pemain 25 tahun itu lengah pada gim kedua sehingga Momota bangkit dan merebut kemenangan dengan skor 21-14. Beruntung Ginting berhasil bangkit dan mendominasi gim ketiga sehingga menutup pertandingan dengan kemenangan 21-12.

Pemain asal Cimahi itu mengaku sangat senang bisa mempersembahkan poin untuk Indonesia. Terlebih lagi, kemenangan yang didapatnya berlangsung di laga penting yang membawa Tim Merah-Putih unggul 1-0 atas Jepang.

Kemenangan saya ini sangat berarti bagi Indonesia. Semoga teman-teman juga bermain bagus, tidak cedera dan memberikan hasil terbaik, kata Ginting dikutip dari rilis PBSI, Jumat (13/5/2022).

Ginting pun mengungkapkan bahwa ia sudah mempersiapkan diri untuk menekan Momota sejak awal laga. Namun, ia bersabar untuk melakukan serangan, karena lawannya itu susah dimatikan dan strateginya pun berhasil membawanya menang pada gim pertama.

Topik Menarik