Ivan Perisic Dikabarkan Sepakat dengan Chelsea

Ivan Perisic Dikabarkan Sepakat dengan Chelsea

Olahraga | skor.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 21:10
share

SKOR.id - Setelah merengkuh gelar Piala Italia 2021-2022 untuk Inter Milan, Ivan Perisic akan pergi meninggalkan I Nerazzurri.

Menurut pers Italia, Football Italia, Ivan Perisic dilaporkan telah mencapai kesepakatan personal dengan klub Liga Inggris, Chelsea.

Ivan Perisic kemungkinan besar akan bergabung dengan The Blues mulai bulan Juni 2022. Pemain berusia 33 tahun tersebut salah satu bintang dalam final Piala Italia lawan Juventus, Kamis ((12/5/2022) dini hari WIB.

Dalam laga itu, Ivan Perisic mencetak dua gol yang membuat timnya menang 4-2 dan tampil sebagai juara Piala Italia 2021-2022.

Pada laga tersebut pula, Ivan Perisic sempat memperlihatkan gesture kekecewaannya. Momen itu diperlihatkan setelah pertandingan berakhir.

Ivan Perisic tidak puas atau kecewa dengan negosiasi kontrak dengan manajemen Inter Milan. Karena situasi itu pula, Ivan Perisic akan pergi meninggalkan Inter Milan dengan status bebas transfer.

Bintang asal Kroasia tersebut, menurut Sport Mediaset, telah mencapai kesepakatan personal terkait kontraknya dengan Chelsea.

Hanya soal detail dari sejumlah aspek yang akan segera dirampungkan terkait transfer terrsebut.

Perpanjangan kontrak Ivan Perisic memang salah satu agenda manajemen Inter Milan. Mereka berharap bisa mempertahankan pemain sayap kiri ini.

Namun, waktu tampaknya sudah tidak memungkinan lagi kecuali mereka menaikkan nilai tawaran kontrak baru kepada Ivan Perisic.

Tawaran awal Inter Mlan adalah dua tahun kontrak baru dengan nilai 4,5 juta euro. Namun, Ivan Perisic tidak setuju, dia menginginkan kontrak untuk tiga tahun dengan gaji yang juga lebih baik.

Hasil Juventus vs Inter Milan: Menang 4-2, Nerazzurri Juara Coppa Italia 2021-2022

&
Topik Menarik