Mohamed Salah Kirim Psywar ke Real Madrid Jelang Final Liga Champions

Mohamed Salah Kirim Psywar ke Real Madrid Jelang Final Liga Champions

Olahraga | BuddyKu | Jum'at, 13 Mei 2022 - 20:19
share

LIVERPOOL - Bintang Liverpool, Mohamed Salah mengirim psywar ke Real Madrid jelang final Liga Champions 2021-2022. Salah mengklaim dirinyasebagai ancaman bagi lini belakang Los Blancos .

Ya, duel akbar yang bertajuk laga balas dendam bagi Liverpool itu akan terlaksana pada 29 Mei mendatang, di Stade de France. The Reds berambisi besar untuk membalas kekalahan di Final Liga Champions 2017-2018 lalu.

Pesan peringatan pun dilontarkan oleh Salah. Kapten Timnas Mesir itu menganggap bahwa Los Blancos harus memperketat barisan pertahanannya. Pasalnya, dia menganggap bahwa dirinya merupakan winger kanan terbaik di dunia saat ini.

Liverpool vs Real Madrid (Foto: Reuters)
Liverpool vs Real Madrid (Foto: Reuters)

"Jika Anda membandingkan saya dengan pemain yang bermain di posisi yang sama, dan saya tidak bermaksud hanya di tim saya, tetapi secara umum, saya yang terbaik dan angka membuktikannya," kata Salah dikutip dari Marca , Jumat (13/5/2022).

Namun status itu enggan membuat Salah sesumbar. Dia tidak akan mudah untuk memporak-porandakan pintu pertahanan El Real yang dijaga David Alaba dan kawan-kawannya. Kerja keras yang lebih pun harus diemban.

Pemilik nomor 11 di bawah asuhan Jurgen Klopp itu juga mengingat betul tentang kekalahan dari Madrid pada 2018 lalu. Apalagi, dia tidak bisa berjuang penuh karena mendapatkan cedera hasil pelanggaran yang dibuat Sergio Ramos.

"Saya ingat final Liga Champions terakhir melawan Real Madrid seolah-olah baru terjadi kemarin. Ketika saya meninggalkan lapangan terakhir kali, itu menyedihkan bagi saya," ingat Salah.

Menarik untuk dinantikan seperti apa ajang balas dendam yang akan dilancarkan oleh pasukan The Reds. Tentunya tidak akan mudah, mengingat tim asuhan Carlo Ancelotti telah menunjukkan performa gila setelah menyingkirkan Paris Saint-Germain, Chelsea, dan Manchester City untuk terbang ke Final.

Topik Menarik