Loading...
Loading…
Link Live Streaming Semifinal Thomas Cup 2022: Indonesia vs Jepang, Partai Pembuka Jadi Sorotan

Link Live Streaming Semifinal Thomas Cup 2022: Indonesia vs Jepang, Partai Pembuka Jadi Sorotan

Olahraga | skor.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 17:30

Tim Indonesia akan menghadapi Jepang dalam semifinal Thomas Cup 2022, Jumat (13/5/2022). Perhatian para penggemar akan tertuju pada partai pertama yang mempertemukan Kento Momota dan Anthony Sinisuka Ginting. Skorer dapat menyaksikan secara langsung semifinal Thomas Cup 2022 lewat link live streaming di artikel ini.

SKOR.id - Perjuangan tim bulu tangkis putra Indonesia di Thomas Cup 2022 berlanjut ke babak semifinal, Jumat (13/5/2022).

Dalam laga yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Skuad Cipayung akan menghadapi Jepang mulai pukul 18.00 WIB.

Berdasarkan susunan pemain yang dirilis BWF, beberapa waktu lalu, Indonesia dan Jepangbakal menurunkan skuad terbaiknya.

Pada sektor tunggal, trio Anthony Sinisuka Ginting-Jonatan Christie-Shesar Hiren Rhustavito, masih akan jadi andalan Indonesia.

Sementara itu, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya dan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan jadi tumpuan di sektor ganda.

Perhatian penggemar bulu tangkis bakal tertuju ke partai pertama, yang menyajikan Ginting dengan musuh bebuyutannya, Kento Momota.

Kedua pemain belum pernah bertemu sejak partai puncak World Tour Finals 2019 hingga laga kali ini akan memuaskan kerinduan para fans.

Baca Juga :
Link Live Streaming Final Piala Thomas 2022 Indonesia Vs India Gratis di RCTI+

Ginting dan Momota juga dalam tren apik hingga menambah daya tarik duel yang populer dengan sebutan MomoGi (singkatan Momota dan Ginting) itu.

Ginting, yang melempem di fase grup, menunjukkan tajinya saat menumbangkan tunggal putra pertama Cina, Zhao Jun Peng, di perempat final.

Pun dengan Momota yang menyumbang poin dengan menumbangkan Chou Tien Chen dan membantu Jepang mengatasi Taiwan dengan skor 3-2.

Berikut order of play Indonesia vs Jepang di semifinal Thomas Cup 2022:

Menurut rencana, laga semifinal yang mempertemukan Indonesia dan Jepang akan digelar di Impact Arena, Bangkok, mulai pukul 18.00 WIB.

Pada waktu yang sama, Denmark akan bertemu India yang secara mengejutkan mampu menumbangkan Malaysia, sehari sebelumnya.

Siaran langsung semifinal Thomas Cup 2022 di Indonesia dapat disaksikan melalui link live streaming berikut ini.

iNews TV (via RCTI Plus)

MNC TV (via RCTI Plus)

SPOTV (viaUsee TV)

Thomas Cup 2022: MomoGi Trending, Ini Rekor Pertemuan Kento Momota vs Anthony Sinisuka Ginting

Baca Juga :
Jangan Lewatkan! Indonesia Vs Jepang Semifinal Piala Thomas 2022, LIVE iNews dan MNCTV

Thomas Cup 2022: Irwansyah Puji Performa Anthony Ginting di Perempat Final

Original Source

Topik Menarik

{