Loading...
Loading…
Samai Rekor Legenda, Benzema Kini Pencetak Gol Terbanyak Kedua Real Madrid Sepanjang Masa

Samai Rekor Legenda, Benzema Kini Pencetak Gol Terbanyak Kedua Real Madrid Sepanjang Masa

Olahraga | indozone.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 15:25

Karim Benzema kini sejajar dengan legenda Real Madrid, Raul Gonzalez sebagai pencetak gol terbanyak kedua klub sepanjang masa. Benzema mengukir rekor itu usai menyumbang 1 gol dalam kemenangan Madrid 6-0 atas Levante, Jumat (13/5/2022) dini hari WIB.

Striker asal Prancis itu mencetak golnya yang ke-323 untuk Los Blancos di Santiago Bernabeu dalam lanjutan La Liga.

Benzema menyamai rekor Raul dalam 138 pertandingan lebih sedikit dari legenda Spanyol itu yang bermain untuk El Real antara 1994-2010.

Namun, Benzema masih jauh dari rekor Cristiano Ronaldo yang mencetak 450 gol dalam 438 pertandingan selama membela klub ibu kota Spanyol itu.

Dalam pesta gol di Bernabeu dini hari WIB tadi, Benzema sekaligus mencetak gol ke-44-nya musim ini di semua kompetisi dan gol ke-27-nya di La Liga.

Benzema mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-19 usai menyundul bola umpan silang Vinicius Junior yang hattrick di laga kontra Levante tadi.

Sebelumnya, Ferland Mendy mengoyak gawang tim tamu saat laga baru berjalan 13 menit untuk memancing hujan gol di Bernabeu.

Gol Rodrygo di menit 34 melengkapi setengah lusin gol tim besutan Carlo Ancelotti ke gawang Levante.

Baca Juga :
Karim Benzema Tumbangkan Rekor Gol Ferenc Puskas

Dengan tambahan 3 angka, Madrid sang juara La Liga musim 2021/2022 ini pun menambah koleksi poinnya menjadi 84 poin, sedangkan Levante terdegradasi ke divisi kedua sebab tepat mendekam di dasar klasemen dengan 29 poin. Artikel Menarik Lainnya:

Original Source

Topik Menarik