Loading...
Loading…
Line Up Piala Thomas 2022, Indonesia vs Jepang: Ahsan/Kevin dkk Siap Gondol Tiket Final

Line Up Piala Thomas 2022, Indonesia vs Jepang: Ahsan/Kevin dkk Siap Gondol Tiket Final

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 15:26

INDOSPORT.COM - Berikut line tim putra Indonesia yang akan menghadapi Jepang di babak semifinal Piala Thomas 2022 hari ini, Jumat (13/05/22).

Indonesia menggenggam tiket semifinal Piala Thomas 2022 setelah mengalahkan China dengan skor 3-2 di babak perempat final.

Kemenangan itu tentunya membuat tim Merah Putih mendapatkan suntikan semangat tersendiri. Poin kemenangan Indonesia disumbangkan oleh Anthony Sinisuka Ginting, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya, dan Jonatan Christie.

Kali ini di babak semifinal Piala Thomas 2022, ketiga pahlawan kemenangan Indonesia itu kembali diturunkan. Anthony Sinisuka Ginting akan berhadapan dengan tunggal putra andalan Jepang yakni Kento Momota.

Duel "MomoGi" alias Momota vs Ginting dipastikan akan menyedot perhatian publik. Pasalnya pertemuan keduanya selalu jadi rivalitas panas dalam satu dekade terakhir.

Setelah itu akan dilanjutkan dengan perjuangan ganda putra pertama Indonesia, Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo melawan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Dalam hal ini Ahsan/Kevin diunggulkan untuk menang. Pasalnya selama berjuang di Piala Thomas 2022, Hoki/Kobayashi belum bisa tampil konsisten.

Baca Juga :
Daftar Line Up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022: Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan Kembali Jadi Andalan

Mereka baru menyumbang 1 poin di Piala Thomas 2022, ketika Jepang mengalahkan Inggris 5-0. Tetapi, Takuro Hoki/Yugo Kobayashi selalu kalah pada dua pertandingan terakhir melawan Malaysia dan China Taipei (Taiwan).

Selanjutnya Jonatan Christie akan melanjutkan perjuangan tim Indonesia di babak semifinal. Atlet bulutangkis yang akrab disapa Jojo itu akan berhadapan dengan kenta Nishimoto.

Original Source

Topik Menarik