Jadwal Siaran Langsung Timnas Voli Putra dan Putri Indonesia di SEA Games 2021, Live di MNCTV!

Jadwal Siaran Langsung Timnas Voli Putra dan Putri Indonesia di SEA Games 2021, Live di MNCTV!

Olahraga | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 14:49
share

JADWAL siaran langsung Timnas Voli Putra dan Putri Indonesia di SEA Games 2021 sudah dirilis. Rencananya, seluruh pertandingan Timnas Voli Putra dan Putri Indonesia di SEA Games 2021 akan disiarkan secara live dan eksklusif oleh MNCTV.

MNCTV berkomitmen selalu menghibur pemirsa setianya dengan tayangan-tayangan yang selalu bisa dinikmati oleh keluarga. Kali ini MNCTV dengan bangga menjadi official broadcaster SEA Games ke-31 2021 di Vietnam yang akan secara resmi akan menayangkan cabang olahraga Voli dan Futsal.

Jadwal siaran langsung Timnas Voli Indonesia

Timnas voli putra Indonesia akan berhadapan dengan Myanmar, Vietnam dan Malaysia. Jika finis di posisi dua besar, mereka akan lolos ke semifinal dan membuka peluang merebut medali emas SEA Games 2021.

Sementara itu, Tim Voli Putri Indonesia akan bertemu dengan Vietnam, Malaysia, Thailand dan Filipina. Jika finis di posisi dua besar, Tim Voli Putri Indonesia akan melaju ke partai puncak untuk memperebutkan medali emas.

Siang ini Timnas Voli putra Indonesia akan ditantang Myanmar. Sementara itu, Timnas Voli Putri Indonesia ditunggu tuan rumah Vietnam di laga perdana.

Topik Menarik