Daftar Line Up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022: Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan Kembali Jadi Andalan

Daftar Line Up Tim Bulu Tangkis Indonesia vs Jepang di Semifinal Piala Thomas 2022: Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan Kembali Jadi Andalan

Olahraga | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 15:06
share

DAFTAR line up Indonesia vs Jepang di semfinal Piala Thomas 2022 telah diketahui. Tim Merah-Putih tampak tidak mengubah susunan pemain demi merebut satu tiket Final Piala Thomas 2022.

Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan kembali menjadi andalan melawan tim Negeri Sakura itu. Bukan hanya Kevin/Ahsan saja, empat susunan pemain Indonesia lainnya pun tidak mengalami perubahan, sama seperti melawan China di perempatfinal Piala Thomas 2022.

Kevin Sanjaya/Mohammad Ahsan

Seperti diketahui, pertandingan melawan Jepang bakal berlangsung di Impact Arena, Bangkok, pada Jumat (13/5/2022) mulai pukul 18.00 WIB. Di pertandingan nanti, Indonesia dan Jepang akan berusaha meraih kemenangan untuk bisa memastikan diri tampil di babak final Piala Thomas 2022.

Anthony Sinisuka Ginting akan tetap menjadi andalan Indonesia di tunggal putra. Ginting akan tampil pertama untuk menghadapi Kento Momota. Ini akan menjadi pertemuan yang dinanti-nanti mengingat duel keduanya selalu berlangsung menarik.

Sementara, Jonatan Christie akan kembali tampil sebagai tunggal kedua Indonesia untuk bisa menyumbangkan poin. Di laga nanti, Jonatan akan menghadapi Kenta Nishimoto.

Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito kembali dipercaya sebagai tunggal putra ketiga. Shesar akan mencoba mengalahkan Kodai Naraoka, jika Indonesia dan Jepang mendapatkan poin imbang di pertandingan nanti.

Topik Menarik