Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang Semifinal Piala Thomas 2022: Ginting Vs Momota

Susunan Pemain Indonesia Vs Jepang Semifinal Piala Thomas 2022: Ginting Vs Momota

Olahraga | inewsid | Jum'at, 13 Mei 2022 - 14:48
share

BANGKOK, iNews.id - Susunan pemain Indonesia vs Jepang di semifinal Piala Thomas 2022, Jumat (13/5/2022) sudah dirilis. Ada duel klasik Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota alias Momogi.

Pertandingan berlangsung di di Impact Arena, Bangkok. Indonesia dan Jepang akan berusaha meraih kemenangan untuk bisa memastikan diri tampil di babak final.

Anthony Sinisuka Ginting akan tetap menjadi andalan Indonesia di tunggal putra. Ginting akan tampil pertama untuk menghadapi Kento Momota. Ini akan menjadi pertemuan yang dinanti-nanti mengingat duel keduanya selalu berlangsung menarik.

Piala Thomas 2022 sudah memasuki semifinal. Ada empat negara yang berhasil menginjakkan kaki di fase tersebut. (ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat)

Lalu Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali dipercaya untuk menjadi ganda putra Indonesia. Ahsan/Kevin akan mencoba mengalahkan Takuro Hoki/Yugo Kobayashi.

Jonatan Christie akan kembali tampil sebagai tunggal kedua Indonesia untuk bisa menyumbangkan poin. Dalam pertandingan nanti, Jojo akan menghadapi Kenta Nishimoto.

Kemudian Indonesia mempercayakan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto sebagai ganda putra kedua di pertandingan nanti. Keduanya akan mencoba mengalahkan Akira Koga/Yuta Watanabe.

Sedangkan Shesar Hiren Rhustavito kembali dipercaya sebagai tunggal putra ketiga. Vito akan mencoba mengalahkan Kodai Naraoka, jika Indonesia dan Jepang mendapatkan poin imbang di pertandingan nanti.

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito. (Foto: Twitter/@INABadminton)

Berikut Susunan Pemain Indonesia vs Jepang di semifinal Piala Thomas 2022:

1. Anthony Sinisuka Ginting vs Kento Momota
2. Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Takuro Hoki/Yugo Kobayashi
3. Jonatan Christie vs Kenta Nishimoto
4. Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto vs Akira Koga/Yuta Watanabe
5. Shesar Hiren Rhustavito vs Kodai Naraoka

Topik Menarik