Loading...
Loading…
Teco Semringah Bali United Dapat Pemain Serba Bisa Seperti Novri Setiawan

Teco Semringah Bali United Dapat Pemain Serba Bisa Seperti Novri Setiawan

Powered by BuddyKu
Olahraga | Sportstars | Jumat, 13 Mei 2022 - 14:19

BALI - Bali United sudah menggelar latihan perdana pada selasa lalu. Namun beberapa pemain baru seperti Novri Setiawan baru bergabung pada latihan Kamis (12/5/2022) di Lapangan Gelora Samudera, Kuta.

Terlihat Brwa Nouri, Ramdani Lestaluhu, Jajang Mulyana, Eber Bessa, dan Novri Setiawan menjalani latihan terpisah bersama pelatih fisik Yogi Nugraha.Pelatih Bali United Stefano "Teco" Cugurra pun mengaku senang dengan bergabungnya Novri dari Persija Jakarta. Kehadiran Novri Setiawan tentu disambut gembira oleh Teco.

Sebeb keduanya pernah bekerja sama di Persija pada musim 2017/2018 lalu. Teco mengaku sudah mengetahui luar dalam dari kualitas yang dimiliki Novri Setiawan.

Apalagi pemain jebolan program SAD Uruguay ini memiliki poin plus sebab mampu bermain di banyak posisi seperti penyerang sayap maupun fullback kanan dan kiri.

Saya dan Novri sudah pernah bekerja sama saat di Persija dulu. Dia pemain yang serba bisa, mulai dari posisi sayap dan juga bek kanan. Saat di Persija, dia sangat membantu tim," kata Teco dikutip dari Bali United.com

"Ketika kontraknya bersama Persija sudah selesai, maka kami mengontak dia untuk membantu tim Bali United. Apalagi beberapa pemain di posisinya sudah banyak yang keluar. Saya pikir kehadiran Novri bisa menutup kekosongan tersebut, tambahTeco.

Baca Juga :
Bursa Transfer Liga 1: Pelatih Bali United Ungkap Alasannya Rekrut Novri Setiawan

Sementara itu Novri mengaku antusias dalam latihan setelah menjalani waktu libur selama satu bulan. Kondisi fisik menurutnya perlu dilatih secara bertahap untuk mencapai performa maksimal.

Setelah libur satu bulan, ibaratnya kami mulai dari nol lagi. Semuanya dilakukan secara bertahap. Semoga fisik bisa maksimal lagi ke depannya, ungkap Novri.

Total 32 pemain yang sudah menjalani sesi latihan di Bali, termasuk para pemain trial di Serdadu Tridatu. Masih ada empat pemain yang absen belum bergabung. Mereka adalah Gunawan Dwi Cahyo, Ardi Idrus, dan Willian Pacheco. Sementara Kadek Agung masih dalam masa pemulihan dari cedera.

Original Source

Topik Menarik

{