Loading...
Loading…
Bursa Transfer Liga 1: Pelatih Bali United Ungkap Alasannya Rekrut Novri Setiawan

Bursa Transfer Liga 1: Pelatih Bali United Ungkap Alasannya Rekrut Novri Setiawan

Olahraga | skor.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 14:20

SKOR.id Pelatih Bali United, Stefano Cugurra merasa gembira karena timnya bisa merekrut Novri Setiawan dari Persija Jakarta pada bursa transfer Liga 1.

Novri Setiawan juga sudah bergabung dengan sesi latihan Bali United yang berlangsung di Lapangan Gelora Samudra, Kuta pada Kamis (12/5/2022).

Stefano Cugurra mengatakan, hadirnya Novri Setiawan menjadi kekuatan baru bagi Bali United. Sebab, ia tahu betul keunggulan mantan anak asuhnya tersebut.

Sebelumnya, Stefano Cugurra dan Novri Setiawan pernah bekerja sama untuk membawa Persija Jakarta menjuarai Liga 1 2018.

Saya dan Novri sudah pernah bekerja sama saat di Persija dulu, kata Stefano Cugurra dikutip dari situs resmi klub.

Dia pemain yang serba-bisa. Novri bisa bermain di beberapa posisi mulai dari sayap hingga posisi bek kanan, ia melanjutkan.

Oleh karena itu, pelatih asal Brasil yang akrab disapa Teco itu merasa senang saat Novri Setiawan mengakhiri kontraknya bersama Persija.

Teco langsung meminta manajemen untuk mengontak pemain jebolan SAD Uruguay tersebut. Beruntung, Bali United bisa mendapatkan tanda tangannya.

Menurut Teco, Novri bisa memberikan tambahan tenaga di sektor tertentu. Apalagi, Bali United baru saja melepas pemain di posisi yang sama.

Baca Juga :
Liga 1: Rumor Gabung Bali United Menguat, Teco Bicara Kualitas Novri Setiawan

Saat di Persija, dia sangat membantu tim. Ketika kontraknya Bersama Persija sudah selesai, maka kami mengontak dia untuk membantu Bali United, ujar Teco.

Apalagi, beberapa pemain di posisinya sudah banyak yang keluar. Saya pikir kehadiran Novri bisa menutup kekosongan tersebut, ia melanjutkan.

Sementara itu, Novri mengungkapkan kondisinya setelah mengikuti latihan perdana bersama skuad Serdadu Tridatu.

Pemain 28 tahun itu mengakui, kondisi fisiknya cukup menurun lantaran baru saja menjalani libur yang panjang pascaberakhirnya Liga 1 2021-2022.

Setelah libur satu bulan, ibaratnya kami harus mulai dari nol lagi. Semuanya dilakukan secara bertahap. Semoga fisik bisa maksimal lagi ke depannya, kata Novri Setiawan.

Update Bursa Transfer Liga 1 2022-2023 Lengkap

Bursa Transfer Liga 1: PSIS Resmi Rekrut Eks Gelandang Persis Solo

Original Source

Topik Menarik

{