MotoGP Prancis 2022: Mau Panas atau Hujan, Marc Marquez Siap Tampil Maksimal di Sirkuit Le Mans

MotoGP Prancis 2022: Mau Panas atau Hujan, Marc Marquez Siap Tampil Maksimal di Sirkuit Le Mans

Olahraga | okezone | Jum'at, 13 Mei 2022 - 14:19
share

LE MANS Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, siap memberikan yang terbaik di MotoGP Prancis 2022. Tidak peduli balapan MotoGP Prancis 2022 berlangsung dalam cuaca panas atau hujan, Marquez akan unjuk gigi.

Jelang MotoGP Prancis 2022, Marquez percaya diri usai mendapatkan hasil cukup bagus di Sirkuit Jerez, Spanyol. The Baby Alien meraih posisi keempat di MotoGP Spanyol 2022.

Marc Marquez (Foto: MotoGP)

Meski optimistis, Marquez mengaku tidak bisa memprediksi hasil yang akan diraihnya di Sirkuit Le Mans, Minggu 15 Mei 2022. Marquez akan memahami Sirkuit Le Mans melalui latihan bebas dan kualifikasi.

"Mustahil untuk memprediksi apa yang bisa terjadi di sini. Musim ini kami memulai setiap akhir pekan mencoba memahami pada latihan bebas dan kualifikasi, itu adalah strategi saya di Portimao dan Jerez dan itu akan sama di sini di Le Mans," kata Marquez, dilansir dari Motosan , Jumat (13/5/2022).

Marquez pun tidak peduli cuaca ketika balapan berlangsung. Ia menjelaskan, hujan atau panas tidak menentukan kemenangan. Akan tetapi, dia akan mencoba fokus dan memberikan penampilan terbaik.

"Dalam situasi saya saat ini, saya tidak terlalu peduli apakah hujan atau kering. Tentu saja, jika hujan ada peluang menang dan kalah, ini bukan sesuatu yang tidak saya pikirkan, saya hanya fokus untuk menjadi yang terbaik dalam setiap kondisi," jelasnya.

Topik Menarik