Cara Timnas Indonesai U-23 Bungkam Filipina, Wajib Main Ngotot!

Cara Timnas Indonesai U-23 Bungkam Filipina, Wajib Main Ngotot!

Olahraga | indozone.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 13:40
share

Juru taktik tim nasional (Timnas) Indonesia U-23 Shin Tae-yong mengatakan sudah tahu cara agar tim asuhannya dapat mengalahkan Filipina, di matchday ketiga Grup A SEA Games 2021 Vietnam.

Ya, Shin Tae-yong meminta agar para pemain Timnas Indonesia U-23 mampu bermain ngotot dalam pertandingan kontra Filipina. Selain itu, Shin Tae-yong juga berpesan agar skuad Garuda juga mewaspadai keunggulan postur yang dimiliki oleh pemain Filipina.

"Kami harus lebih kuat main bodi dan intensitas main bodi harus lebih dari yang biasa," ujar Shin Tae-yong, seperti disadur dari laman resmi PSSI, Jumat (13/5/2022).

"Kalau begitu, pasti akan bisa memberikan yang terbaik. Kami juga harus bisa memanfaatkan situasi terkini tim Filipina U-23 yang sudah memainkan tiga pertandingan," sambung mantan juru taktik Timnas Korea Selatan tersebut.

Selain itu, Shin Tae-yong juga membeberkan kondisi terkini pemain Timnas Indonesia U-23. Shin Tae-yong menjelaskan bahwa kondisi skuad Garuda sangat fit, dan siap tampil maksimal saat menghadapi Filipina nanti sore WIB.

"Kami dalam kondisi bagus, semakin meningkat dan sudah siap melawan Filipina. Saya yakin para pemain dapat menampilkan penampilan terbaik mereka di pertandingan tersebut," ungkap Shin Tae-yon.

Timnas Indonesia U-23 sendiri memang menargetkan kemenangan dalam pertandingan kontra Filipina ini. Terlebih Timnas Indonesia U-23 saat ini masih menempati posisi ketiga klasemen sementara Grup A SEA Games 2021 dengan torehan 3 poin.

Artikel Menarik Lainnya:

Topik Menarik