Liga 1 Indonesia Maung Bandung Seleksi Pemain Asing Asia

Liga 1 Indonesia Maung Bandung Seleksi Pemain Asing Asia

Olahraga | rm.id | Jum'at, 13 Mei 2022 - 12:43
share

Persib Bandung masih terus berburu pemain asing demi mengisi slot pemain asing Asia masih kosong pasca ditinggalkan gelandang Palestina Mohammed Rashid. Beberapa nama pemain Asia dalam bidikan.

Direktur Persib Teddy Tjahjono menjelaskan manajemen sudah mengantongi beberapa nama pemain asing Asia.

Teddy mengatakan, Robert Alberts sebagai juru latih akan menentukan siapa pemain yang akan direkrut tersebut melalui proses seleksi. Persib memang tidak akan sembarangan kali ini dalam mengambil pemain asing demi memperkuat timnya.

Ditanyai tentang identitas pemain asing seleksi tersebut, Teddy enggan membeberkannya. Ya pemain-pemain Asia akan kami seleksi satu persatu. Ada beberapa (nama), ditunggu saja, kata Teddy.

Robert akan memulai proses seleksi pada awal-awal latihan. Persib rencananya akan berlatih Senin (16/5) mendatang. Mulai (seleksi) awal-awal latihan, ditunggu saja nanti di awal latihan ya, ungkap Robert.

Ia menyebutkan sejauh ini target bidikan pemain yang diincar Persib belum ada yang meleset. Manajemen tim akan berusaha memenuhi kebutuhan pelatih sesuai dengan rencananya.

Ada tujuh pemain baru Persib sampai saat ini, di antaranya Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Arsan Makarim, Eriyanto, Ciro Alves, dan penjaga gawang Fitrul Dwi Rustapa.

Untuk perekrutan tahun ini, semua pemain yang direkomendasikan oleh tim pelatih, semua berhasil kami rekrut, sebut Teddy. [IPL]

Topik Menarik