Loading...
Loading…
Top 10 Petarung Berpenghasilan Tertinggi: Tyson Fury Ancam Canelo

Top 10 Petarung Berpenghasilan Tertinggi: Tyson Fury Ancam Canelo

Olahraga | sindonews | Jumat, 13 Mei 2022 - 12:21

Petinju juara dunia kelas berat Tyson Fury mengalahkan ikon UFC Conor McGregor dalam daftar petarung terkaya 2022 dengan Saul Canelo Alvarez teratas. Tyson Fury menghasilkan lebih banyak dari Conor McGregor pada tahun 2022, tetapi Saul Canelo Alvarez menjadi yang teratas dalam pendapatan petarung tahun ini.

The Notorious belum bertarung sejak kakinya patah di UFC 264 Juli lalu - tetapi masih memimpin atas fenomena YouTube Jake Paul. Sportico telah mengungkapkan 100 atlet berpenghasilan tertinggi tahun 2022 sejauh ini, dengan hanya empat dari dunia olahraga tarung yang lolos.

LeBron James memimpin dengan total pendapatan 104 juta (USD127 juta), sementara pesepakbola Lionel Messi, Cristiano Ronaldo dan Neymar membuat sisanya dari empat besar. Di tempat kelima, dan teratas dari semua petarung, baru-baru ini dikalahkan superstar Meksiko Saul Canelo Alvarez.

Petinju berusia 31 tahun itu dikalahkan oleh Dmitry Bivol akhir pekan lalu saat ia mencoba naik ke kelas berat ringan. Tapi dia mendapatkan cukup banyak uang dengan melakukan itu. Canelo mendapatkan 69 juta (USD84 juta) dalam kemenangan sejauh tahun ini, serta 4 juta (USD5 juta) lebih lanjut dalam endorsement. Uang ini menempatkan dia di depan orang-orang seperti Steph Curry, Tiger Woods dan Roger Federer.

Baca Juga :
Canelo Alvarez Disarankan untuk Sekalian Bertarung di Kelas Berat

Petarung kedua dalam daftar adalah Tyson Fury, yang berada di urutan ke-14 secara keseluruhan. Fury mendapatkan 52 juta (USD63 juta) dalam kemenangan KO mengalahkan Dillian Whyte dalam apa yang dia klaim akan menjadi pertarungan terakhirnya.

The Gypsy King juga menambahkan lebih lanjut 5 juta (USD 6 juta) dalam kantongnya. Hebatnya, petarung ketiga dalam daftar itu adalah Conor McGregor, yang terakhir bertarung sepuluh bulan lalu.

Orang Irlandia itu telah mengantongi 26 juta (USD32 juta) pendapatan tahun ini, dengan kekalahan 16 juta (USD20 juta). Ketika dia akhirnya kembali dari cedera, dia tidak akan kekurangan uang besar - dengan Charles Oliveira dan Michael Chandler telah menantangnya keluar akhir pekan lalu.

McGregor berada di depan bintang besar seperti Kylian Mbappe dan Max Verstappen di peringkat. Petarung keempat dan terakhir dalam 100 besar adalah Jake Paul, meskipun petinju Amerika itu juga tidak bertarung pada 2022. Pertarungan terakhirnya terjadi pada bulan Desember, ketika dia menjatuhkan Tyron Woodley dalam pertandingan ulang mereka. Jake Paul masih diklaim telah mendapatkan 31 juta (USD37 juta) tahun ini

Baca Juga :
Prediksi Khabib Nurmagomedov untuk Duel Tyson Fury vs Deontay Wilder Akhir Pekan Ini

The Problem Child beralih ke promosi pada tahun 2022 membantu mengatur pertarungan bersejarah Amanda Serrano dengan petarung Matchroom Katie Taylor di Madison Square Garden bulan lalu. Tidak ada petarung lain yang muncul di 100 besar, dengan daftar tidak termasuk satu bintang UFC yang bertarung tahun ini

Original Source

Topik Menarik