Loading...
Loading…
Bursa Transfer Liga 1: Lagi, Barito Putera Mau CLBK dengan 2 Pemain Lawasnya

Bursa Transfer Liga 1: Lagi, Barito Putera Mau CLBK dengan 2 Pemain Lawasnya

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 12:26

INDOSPORT.COM - Bursa transfer jelang Liga 1 2022 kembali memanas. Kali ini, tim asal Kalimantan, Barito Putera dikabarkan ingin memulangkan dua mantan pemainnya.

Setelah resmi CLBK dengan dua mantan pemain, Donny Monim dan Joko Ribowo, Barito Putera nampaknya masih berburu para mantan untuk mengarungi Liga 1.

Barito Putera dikabarkan tertarik untuk merekrut kembali Yongki Aribowo, striker yang pernah mereka andalkan di Liga Indonesia 2012, 2016 dan Liga 1 2017.

Yongki Aribowo sendiri pernah menjadi penggawa Timnas Indonesia, meskipun belakangan ini namanya tak terdengar.

Yongki Aribowo dengan sadar mengakui bahwa kualitasnya menurun karena cepat puas. Hal itu ia sampaikan beberapa waktu lalu di kanal Youtube Capt Hamka Hamzah.

"Satu, cepat puas, karena saya kan sudah dipanggil Timnas, saya lupa awal dulunya, kalau libur saya nambah latihan, itu yang tidak saya lakuin setelah dapat semuanya."

Namun, tak ingin menyesali kegagalannya, Yongki Aribowo menghabiskan masa libur dengan melatih fisik, agar siap untuk turun kembali jika ada klub yang meminangnya.

"Saat ini latihan saja, sambil menunggu klub, menyiapkan diri biar saat masuk ke klub, kita benar-benar siap, otot dan fisik segala macam," tegas striker 32 tahun itu.

Baca Juga :
BRI Liga 1: Rekrutan Terakhir, Barito Putera Boyong Bek Sarat Pengalaman

"Kegiatan sekarang mungkin latihan, sama Bang Muly (Munial) di MSG, mendampingi anak-anak juga, saya belajar jadi pelatih."

Sampai saat ini, manajemen Barito Putera belum membuat rilis resmi, apakah Yongki Aribowo akan benar-benar berseragam Laskar Antasari di Liga 1 2022 nanti?

Original Source

Topik Menarik

{