Loading...
Loading…
Indonesia Cukur China di Piala Thomas 2022, Perjuangan Belum Berakhir!

Indonesia Cukur China di Piala Thomas 2022, Perjuangan Belum Berakhir!

Olahraga | sindonews | Jumat, 13 Mei 2022 - 12:01

BANGKOK - Indonesia berhasil mengalahkan China di perempat final Piala Thomas 2022 dengan skor akhir 3-0. Manajer tim Thomas Indonesia, Hendro Santoso meminta Anthony Ginting dkk tetap fokus karena perjuangan belum berakhir.

Bertanding di Impact Stadium, Bangkok, Kamis (12/5/2022) malam WIB, tim Piala Thomas Indonesia sukses menancapkan dominasinya. Merah Putih berhasil meraih kemenangan maksimal di laga tersebut dengan melumat China 3-0.

Tunggal putra Indonesia Anthony Ginting membuka kemenangan Indonesia dengan menghadapi Zhao Jun Peng. Melakoni pertandingan selama 80 menit, ginting pun berhasil meraih kemenangan dengan rubber game, 21-12, 25-27, 21-17.

Selanjutnya, ada Mohammad Ahsan/Kevin Sanjaya Sukamuljo yang berhasil mengalahkan Liu Yuchen/Ou Xuanyi 21-17, 21-16. Jonatan Christie pun berhasil menutup kemenangan dengan manis setelah menuntaskan Li Shi Feng dua game langsung, 21-13, 21-18.

Hendro Santoso pun merasa bersyukur dengan kemenangan yang berhasil didapatkan Indonesia. Dirinya mengaku puas dengan penampilan skuad Indonesia yang berhasil menunjukan kemampuan terbaiknya.

"Kita bersyukur Indonesia ke semifinal. Kita menang 3-0 atas China. Penampilan pemain luar biasa, bisa mengeluarkan seluruh kemampuan terbaik," ujar Hendro Santoso dilansir dari rilis PBSI, Rabu (12/5/2022).

Baca Juga :
Line Up Piala Thomas 2022, Indonesia vs Jepang: Ahsan/Kevin dkk Siap Gondol Tiket Final

Indonesia pun akan ditantang oleh Jepang di babak semifinal yang berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor 3-2. Hendro pun berharap Indonesia dapat menunjukkan kinerja yang lebih baik dan merembus babak final.

"Besok (hari ini, red ) lawan Jepang, kita akan jauh lebih siap lagi. Semoga performa para pemain lebih meningkat," tukasnya.

Original Source

Topik Menarik