Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23: Egy Maulana Vikri On Fire!

Jelang Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23: Egy Maulana Vikri On Fire!

Olahraga | sindonews | Jum'at, 13 Mei 2022 - 11:30
share

PHU THO - Egy Maulana Vikri on fire jelang bentrokan Timnas Indonesia U-23 vs Filipina U-23 di SEA Games 2021 . Egy meminta timnya tampil fokus demi menjaga asa lolos ke semifinal.

Seperti diketahui, Indonesia U-23 akan menghadapi Filipina U-23 dalam lanjutan fase Grup A SEA Games 2021. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Vietnam, Jumat (13/5/2022).

Hasil kemenangan atas Filipina U-23 menjadi harga mati bagi Indonesia U-23 bila ingin lolos ke babak semifinal SEA Games 2021. Pasalnya, pasukan Shin Tae-yong sedang berada di urutan empat dengan koleksi tiga poin.

Maka dari itu, jika Skuad Garuda ingin merebut tiket semifinal, mereka harus melibas sisa pertandingan yang ada dengan hasil kemenangan. Termasuk melawan Filipina U-23.

Jelang laga tersebut, Egy tak ingin terfokus dengan kekuatan The Azkals julukan Timnas Filipina. Menurutnya, yang terpenting saat ini adalah bagaimana Indonesia U-23 bisa bermain sebaik mungkin.

Pemain FK Senica itu juga mengingatkan kepada rekan setimnya untuk tetap fokus. Mengingat, pertandingan melawan Filipina U-23 sangat menentukan nasib Indonesia U-23 di babak penyisihan Grup A SEA Games 2021.

"Kami fokus ke tim sendiri bagaimana agar kita dapat bermain sebaik mungkin dan mengalahkan Filipina," kata Egy, dikutip dari laman resmi PSSI, Kamis (12/5/2022).

"Kami harus bermain lebih fokus, jangan mengulangi kesalahan dan konsentrasi," sambungnya.

Indonesia U-23 memiliki modal bagus menghadapi Filipina U-23 dengan meraih kemenangan atas Timor Leste U-23 dengan skor telak 4-1. Tentu sangat diharapkan dengan modal tersebut, Egy dan kolega bisa kembali meraup kemenangan melawan The Azkals.

Topik Menarik