Loading...
Loading…
Liga 1: Pujian Pelatih Persib buat 6 Pemain Anyar, Semuanya Potensial!

Liga 1: Pujian Pelatih Persib buat 6 Pemain Anyar, Semuanya Potensial!

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:56

INDOSPORT.COM - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, menilai seluruh pemain anyar yang direkrut untuk persiapan menyambut Liga 1 2022-2023 menyimpan potensi besar.

Diketahui, hingga kini Persib sudah merekrut enam pemain anyar, yakni Ricky Kambuaya, Rachmat Irianto, David Rumakiek, Fitrul Dwi Rustapa, Eriyanto, dan Ciro Alves.

Kemudian, Persib mempromosikan Arsan Makarin Al Haq yang sebelumnya memperkuat tim satelit yang bertarung di Liga 3 2021-2022, Bandung United.

"Ya benar mereka semua adalah pemain potensial," ungkap Robert Rene Alberts singkat soal perekrutan amunisi anyar Persib, Jumat (13/5/22).

Sebelum merekrut pemain anyar, Robert sudah merekomendasikan nama-nama pemain yang dipertahankan untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2022-2023.

Namun, ada beberapa pemain yang tidak mencapai kesepakatan dengan manajemen saat proses negosiasi perpanjangan kontrak. Mereka punya rencana lain setelah berakhirnya Liga 1 2021-2022.

Sebagai informasi, sebanyak 13 pemain sudah berpisah dengan Persib Bandung, Esteban Vizcarra menjadi sosok pertama yang dilepas setelah kontaknya habis dan tidak diperpanjang, lalu Indra Mustafa

Baca Juga :
Robert Rene Alberts Tunggu Aturan Resmi Berpergian Lokal dan Internasional

Dilanjutkan Gian Zola yang sebelumnya dipinjamkan ke Persela Lamongan, setelah itu Mario Jardel dan bek senior andalan Persib sewaktu meraih gelar juara Indonesia Super League (ISL) 2014, Supardi Nasir.

Berikutnya, Bruno Cantanhede juga dilepas setelah kontraknya berakhir, kemudian Puja Abdillah, Dhika Bayangkara, Ardi Idrus, Mohammed Rashid, Muhammad Natshir, Aqil Savik, dan Syafril Lestaluhu.

"Sekali lagi saya katakan bahwa sejumlah pemain telah memutuskan untuk pergi. Bukan karena kami meminta mereka pergi, melainkan tak menerima kontrak baru yang disodorkan," jelas Robert Rene Alberts.

Original Source

Topik Menarik

{