Loading...
Loading…
Syarat Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur Finis 4 Besar di Akhir Musim Liga Inggris

Syarat Chelsea, Arsenal, dan Tottenham Hotspur Finis 4 Besar di Akhir Musim Liga Inggris

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:41

INDOSPORT.COM Berikut syarat yang harus dilakukan Chelsea, Arsenal dan Tottenham Hotspur agar bisa finis di empat besar Liga Inggris 2021/22.

Persaingan tiga tim London memperebutkan dua slot tersisa di empat besar makin memanas seiring kemenangan yang didapatkan Tottenham Hotspur atas Arsenal, Jumat (13/05/22).

Dalam Derby London Utara itu, Tottenham secara perkasa mampu menggasak Arsenal dengan tiga gol tanpa balas.

Pesta gol The Lilywhites ini dimulai pada menit ke-22 usai Harry Kane mencetak gol melalui titik putih, pasca Son Heung-min dilanggar Cedric Soares.

Arsenal mendapat petaka di menit ke-33 setelah Rob Holding mendapat kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan. Hal ini membuat Tottenham kian bertaji.

Empat menit berselang, Harry Kane menggandakan keunggulan timnya dengan memanfaatkan assist dari Rodrigo Bentancur yang menutup babak pertama.

Di awal babak kedua, Tottenham kembali menggebrak usai Son Heung-min mencetak gol di menit ke-47, yang sekaligus menjadi gol terakhir di laga ini.

Berkat hasil ini, Tottenham pun memangkas jarak poinnya dengan Arsenal menjadi satu poin saja sekaligus memangkas jarak poin dengan Chelsea di peringkat ketiga menjadi lima poin.

Baca Juga :
Hitung-hitungan Wakil Inggris di Liga Eropa 2020-2021 jika Arsenal Juara Piala FA

Dengan dua pertandingan tersisa, Chelsea, Arsenal, dan Tottenham masih bisa saling sikut untuk menyelesaikan musim di empat besar.

Lantas, apa syarat yang harus dilakukan Chelsea, Arsenal, dan Tottenham agar bisa mendapat satu dari dua slot tersisa di empat besar klasemen Liga Inggris 2021/22? Berikut ulasannya.

Original Source

Topik Menarik