Loading...
Loading…
Timnas U-23 Indonesia Harus Tumbangkan Filipina, Shin Tae-yong Buka Suara soal Caranya

Timnas U-23 Indonesia Harus Tumbangkan Filipina, Shin Tae-yong Buka Suara soal Caranya

Olahraga | skor.id | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:30

SKOR.id Pelatih timnas U-23 Indonesia, Shin Tae-yong memastikan anak asuhnya sudah siap untuk menghadapi Filipina dalam lanjutan laga Grup A sepak bola putra SEA Games 2021.

Menurut jadwal, duel antara timnas U-23 Indonesia kontra Filipina ini akan berlangsung di Stadion Viet Tri, Phu Tho, Jumat (13/5/2022) pukul 16.00 WIB.

Shin Tae-yong pun optimistis anak asuhnya mampu meraihpoin penuh. Sebab, suasana tim Filipina diyakini mengalami guncangan setelah kalah dari Myanmardalam laga sebelumnya.

Filipina memang bermain imbang melawan Vietnam dan sempat kalah dari Myanmar. Suasana tim mereka pasti menurun, kata Shin Tae-yong, Kamis (12/5/2022).

Juru taktik asal Korea Selatan itu menyebut, skuad Garuda Muda harus lebih berani beradu fisik dengan pemain Filipina pada laga esok.

Jika mampu unggul dalam duel itu, Shin Tae-yong merasa yakin apabila Fachruddin Aryanto dan kolega bisa meraih hasil positif atas Filipina.

Jadi kami yang harus lebih kuat untuk bermain body. Sehingga, intensitas bermain body kami harus lebih kuat dari biasanya, ujarnya.

Jika mampu begitu, kami pasti mampu meraih hasil yang terbaik pada laga melawan Filipina,kata Shin Tae-yong melanjutkan.

Baca Juga :
Shin Tae-yong Ungkap Cara Supaya Timnas Indonesia U-23 Kalahkan Timnas Filipina U-23 di SEA Games 2021

Selain itu, Shin Tae-yong juga memastikan bahwa kondisi anak asuhnya sudah siap tempur. Sebab, performa para pemain terus mengalami peningkatan seiring berjalannya waktu.

Diapun optimistis bahwa timnas U-23 Indonesia bisa menampilkan performa yang lebih baik lagi saat menghadapi Filipina.

Kondisi para pemain semakin baik. Fokus juga semakin meningkat. Pasti pada laga besok (hari ini), penampilannya jadi semakin lebih baik, kataShin Tae-yong.

SEA Games 2021: Timnas U-23 Indonesia Kalah Kuat dari Myanmar Menurut Pelatih Malaysia

Skema Kelolosan Timnas U-23 Indonesia ke Babak Semifinal Usai Kalahkan Timor Leste

Original Source

Topik Menarik

{