Loading...
Loading…
Berkat Aston Villa, Philippe Coutinho sang Anak Hilang Sudah `Pulang` ke Rumah

Berkat Aston Villa, Philippe Coutinho sang Anak Hilang Sudah `Pulang` ke Rumah

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:26

INDOSPORT.COM - Klub Liga Inggris, Aston Villa, tampil sebagai penyelamat Philippe Coutinho yang selama ini sudah cukup menderita di Barcelona.

Setelah hengkang dari Liverpool, pemain berjuluk Little Magician tersebut memang mengalami masa-masa sulit di Liga Spanyol.

Sempat pergi sebagai pinjaman ke Bayern Munchen, ia pun kembali ke Liga Inggris, kompetisi yang sudah membesarkan namanya sejak lama.

Seolah berada di tempat yang tepat, Philippe Coutinho kini moncer bersama Aston Villa hingga diberi kesempatan hengkang secara permanen.

Berdasarkan informasi dari pihak klub, bintang Timnas Brasil tersebut menandatangani kontrak yang akan mengikatnya hingga tahun 2026.

Setelah dipinjam dari raksasa Catalan [Barcelona] pada Januari lalu, Coutinho telah menunjukkan penampilan yang luar biasa, demikian bunyi pernyataan resmi Aston Villa.

Ia sudah mencetak empat gol dan tiga assist sampai saat ini, lanjut pernyataan tersebut merujuk pada statistik sang pemain sejak mendarat di Villa Park empat bulan lalu.

Bersama The Villa, karier Philippe Coutinho pun mulai membaik, seolah ia memang dilahirkan untuk bermain di Liga Inggris.

Baca Juga :
Ogah Balik ke Barcelona, Philippe Coutinho Rela Potong Gaji demi Aston Villa

Ia selalu mendapat kepercayaan dari mantan rekan yang kini jadi manajernya, Steven Gerrard. Sejauh ini, Little Magician sudah berpartisipasi di 16 pertandingan Aston Villa di Liga Inggris 2021-2022.

Bukan hanya itu, ia juga telah mengumpulkan lebih dari seribu menit bermain, 14 di antaranya sebagai starter dan sisanya masuk dari bangku cadangan.

Original Source

Topik Menarik

{