3 Biang Keladi Kekalahan Arsenal dari Tottenham Hotspur: Rob Holding Paling Barbar!

Olahraga | indosport.com | Jumat, 13 Mei 2022 - 11:16
3 Biang Keladi Kekalahan Arsenal dari Tottenham Hotspur: Rob Holding Paling Barbar!

INDOSPORT.COM Berikut ini 3 biang kerok kekalahan Arsenal dari Tottenham Hotspur yang bisa membuat usaha The Gunners finis empat besar pupus.

Arsenal harus menerima kekalahan menyakitkan dari rival sekotanya, Tottenham Hotspur, saat bertandang ke Tottenham Hotspur Stadium dalam lanjutan Liga Inggris 2021/22, Jumat (13/05/22).

Dalam lawatannya tersebut, Arsenal harus kebobolan tiga gol tanpa bisa membalas satu gol pun saat bermain di hadapan pendukung Tottenham.

Adapun Pesta gol The Lilywhites ini dimulai pada menit ke-22 usai Harry Kane mencetak gol melalui titik putih, pasca Son Heung-min dilanggar Cedric Soares.

Arsenal mendapat petaka di menit ke-33 setelah Rob Holding mendapat kartu kuning kedua dan diusir dari lapangan. Hal ini membuat Tottenham kian bertaji.

Empat menit berselang, Harry Kane menggandakan keunggulan timnya dengan memanfaatkan assist dari Rodrigo Bentancur yang menutup babak pertama.

Di awal babak kedua, Tottenham kembali menggebrak usai Son Heung-min mencetak gol di menit ke-47, yang sekaligus menjadi gol terakhir di laga ini.

Berkat kemenangan ini, Tottenham memangkas jarak dengan Arsenal menjadi satu poin. Kedua tim kini sama-sama berpeluang untuk finis di empat besar klasemen di akhir musim.

Sejatinya, Arsenal hanya butuh hasil imbang saja untuk menjaga jarak dan mengunci posisi empat besar. Namun malang tak bisa ditolak, The Gunners harus menyerah dari rival sekotanya itu.

Dalam kekalahan memalukan Arsenal dari Tottenham Hotspr ini, terdapat tiga pemain yang jadi biang kerok. Siapa sajakah pemain tersebut?

Artikel Asli